6 Altcoin Pilihan yang Akan Naik Tinggi Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya!

6 Altcoin Pilihan yang Akan Naik Tinggi Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya!
Sumber :
  • Canva

Gadget – Menginvestasikan uang Anda dalam cryptocurrency bisa menjadi langkah yang sangat menguntungkan jika dilakukan dengan bijak. Ketika datang ke altcoin, memiliki pemahaman yang kuat tentang potensi pasar adalah kunci kesuksesan. Artikel ini akan membahas enam cryptocurrency teratas, terutama altcoin, yang layak dipertimbangkan untuk dibeli pada tahun 2024.

1. Ethereum (ETH) – Kapitalisasi Pasar: $352,864 Miliar

Kekuatan Ethereum dalam Dunia Kripto

Harga BNB Sentuh US$700 dan Indikasi Naik Hingga US$1.000: Sinyal Bull Meroket Tajam!

Ethereum adalah salah satu altcoin terbesar di pasar kripto. Dari hampir $2,16 triliun yang menggambarkan total kapitalisasi pasar dari lebih dari 20.000 aset kripto, lebih dari 17% dipegang oleh ETH. Ethereum adalah jaringan komputasi terdistribusi di mana pengguna dapat menggunakan blockchain untuk menjalankan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan meng-host kontrak pintar (smart contracts).

Keunggulan dan Tantangan Ethereum

Para pengkritik Ethereum sering menunjuk pada biaya tinggi untuk menjalankan transaksi. Namun, Ethereum tetap menjadi fondasi dengan ribuan aplikasi dan altcoin lain yang didukung oleh blockchain-nya. Dengan peningkatan Ethereum 2.0 yang mengubah mekanisme konsensus dari Proof of Work (PoW) ke Proof of Stake (PoS), diharapkan biaya dan efisiensi akan membaik, menjadikan Ethereum lebih menarik bagi investor dan pengembang.

2. Solana (SOL) – Kapitalisasi Pasar: $65,613 Miliar

Halaman Selanjutnya
img_title
Transaksi Aktif Jaringan Solana Lampaui 1 Juta dalam 24 Jam, Lampaui Ethereum di Ranah DEX