Samsung Perluas Fitur AoD ke Galaxy Watch 5

Samsung Galaxy Watch 5
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Kali ini, Samsung memperluas fitur Always-on Display (AoD) global ke perangkat Galaxy Watch 5 melalui pembaruan One UI 6 Watch beta yang keempat.

Honor Watch 5: Smartwatch Terbaru dengan Desain Elegan

Ini adalah langkah yang sangat menarik, terutama mengingat fitur ini awalnya hanya tersedia di perangkat terbaru seperti Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra.

Sekarang, pengguna Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro dapat menikmati fitur yang sama dengan perangkat yang lebih baru.

Apa Itu Fitur Global Always on Display (AoD)

Samsung Galaxy S24 Plus vs Samsung Galaxy S24 Ultra: Performa Mana untuk Kinerja Terbaik?

Global AoD merupakan penyempurnaan dari fitur Always-on Display yang sudah lebih dulu populer di banyak perangkat Samsung. Pada mode AoD biasa, layar hanya menampilkan jam dalam kondisi redup.

Namun, Global AoD memberikan lebih. Layar akan terus menampilkan tampilan sebelumnya, seperti informasi cuaca, aktivitas kebugaran, atau apapun yang terakhir kali Anda lihat, tanpa perlu menyalakan layar secara penuh.

4 Smartphone Harga Terjangkau dengan Kamera Setara DSLR

Dan dengan jam digital yang overlay di atas informasi tersebut, Anda bisa langsung melanjutkan aktivitas tanpa perlu repot menekan tombol atau menyentuh layar.

Halaman Selanjutnya
img_title