Xiaomi Smart TV Seri X 2024: 4K Murah Meriah dengan Dolby Vision

Xiaomi Smart TV Seri X 2024
Sumber :
  • Gizbot

Gadget – Kalau Anda sedang mencari Smart TV 4K dengan kualitas premium tapi tetap ramah di kantong, Xiaomi baru saja meluncurkan Smart TV Seri X 2024 yang bisa jadi jawabannya. Seri terbaru ini hadir dalam tiga ukuran layar: 43 inci, 50 inci, dan 55 inci.

Daftar Smart TV 50 Inch Murah dengan Kualitas Terbaik dan Gambar Jernih di 2024

Apa yang bikin menarik? Semua model sudah dilengkapi dengan resolusi 4K yang bakal bikin tampilan visual jadi lebih tajam dan detail. Tapi bukan cuma itu, ada juga teknologi Dolby Vision yang siap memanjakan mata Anda.

Xiaomi Smart TV Seri X 2024

Xiaomi Smart TV Seri X 2024

Photo :
  • Gizmochina
Xiaomi Hadirkan Google TV untuk Hiburan Keluarga yang Lebih Seru

Bicara soal desain, Xiaomi Smart TV X 2024 ini terlihat sangat modern dengan desain bezel-less atau tanpa bingkai. TV ini dilengkapi dengan frame metal yang tipis, cocok untuk melengkapi dekorasi rumah minimalis atau modern Anda. 

Tentu saja, layar 4K beresolusi 3840 x 2160 piksel akan membuat pengalaman menonton Anda semakin memukau. Ditambah lagi, sudut pandang lebar hingga 178 derajat membuat Anda bisa menikmati tontonan dari berbagai sudut tanpa ada gangguan.

POLYTRON Smart Lite Cinemax Digital TV PLD 43TCV8865: Punya Fitur Canggih & Garansi 5 Tahun

Yang bikin semakin menarik, Xiaomi Smart TV X Series 2024 juga mendukung teknologi Dolby Vision. Anda akan mendapatkan kualitas gambar dengan kontras yang lebih dalam, warna yang lebih hidup, serta detail yang lebih terang di bagian-bagian yang diperlukan.

Halaman Selanjutnya
img_title