Samsung Galaxy Book5 Pro 360: Usung Layar Dynamic AMOLED 2X dan Intel® Core™ Ultra Terbaru

Samsung Galaxy Book5 Pro 360
Sumber :
  • Samsung Newsroom

GadgetSamsung kembali mengebrak pasar teknologi dengan mengumumkan Galaxy Book5 Pro 360, laptop terbaru dari seri Galaxy Book5.

Alasan Kenapa Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Cocok untuk Kerja dan Kreativitas?

Ini bukan laptop biasa, melainkan sebuah Copilot+ PC pertama yang menggabungkan performa mumpuni dengan ekosistem AI mobile dari Galaxy.

Laptop ini memiliki prosesor Intel® Core™ Ultra (Seri 2) yang bisa mencapai hingga 47 TOPs NPU, serta lebih dari 300 fitur yang diakselerasi oleh AI!

HarmonyOS NEXT, Head to Head Tantang Android

Dari produktivitas, hiburan, hingga game, Galaxy Book5 Pro 360 siap mendukung berbagai aplikasi favorit Anda dengan kekuatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Desain dan Tampilan: Memanjakan Mata dan Memperkuat Kreativitas

Salah satu fitur unggulan Galaxy Book5 Pro 360 adalah layar Dynamic AMOLED 2X dengan Vision Booster. Layar ini menawarkan visibilitas luar ruangan yang lebih baik dan mengurangi silau, cocok untuk yang sering bekerja di berbagai kondisi cahaya.

5 Smartphone Samsung dengan Kamera Terbaik dan Harga Terjangkau di Tahun 2024

Ditambah lagi, resolusi 3K dan refresh rate adaptif 120Hz menghadirkan pengalaman visual yang sangat halus dan tajam. Tidak hanya itu, layar ini juga mendukung 10 titik sentuhan, mempermudah untuk navigasi dan interaksi dengan aplikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title