Blibli Dorong Perluasan Pasar Pangan Lokal dengan Mitratani

- Blibli
Gadgetviva – Permintaan ragam produk frozen food dari produk agribisnis meningkat dan kian menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia. Berdasarkan prediksi dari Mordor Intelligence produk frozen food diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 4.49% dari tahun 2021 - 2026.
Mempertegas dukungan dalam mengembangkan potensi bisnis lokal, Blibli menjalin kerjasama dengan PT Mitratani Dua Tujuh (Mitratani) melalui pembukaan laman official store terkait, untuk pemasaran merek-merek andalannya secara online.
Didi Tjandra, Head of Branch Blibli Surabaya, mengaku senang dapat bekerja sama dengan Mitratani dalam memperkuat rantai pasokan pangan berkualitas. Melalui solusi omnichannel, mereka bisa mendorong perluasan cakupan pasar atas berbagai hasil pertanian lokal.
"Dengan pengelolaan berdaya jual tinggi, Blibli optimis produk-produk berkualitas ekspor dari Mitratani dapat mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan atas berbagai pangan unggul,” ujar Didi dalam keterangan persnya di Surabaya (11/7).
Official Store Mitratani di Blibli
Kerja Sama Antara Blibli dan Mitratani
- Blibli
Melalui kanal Blibli, Mitratani memasarkan beragam produk mulai dari edamame, okra, C’Mame, hingga Jusme. Kerjasama dengan perusahaan agribisnis yang berbasis di Jember, Jawa Timur sekaligus memperkuat strategi omnichannel Blibli, melalui keunggulan sistem logistik Mitratani yang menjamin berbagai produk segar dan frozen food tetap terjaga kualitasnya hingga ke tangan konsumen.