Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch Mewah Harga Ekonomis, Solusi untuk Alternatif Apple Watch

Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch Mewah Harga Ekonomis, Solusi untuk Alternatif Apple Watch
Sumber :
  • 91mobiles

GadgetSamsung Galaxy Watch FE semakin dekat dengan peluncurannya. Bocoran mengenai desain smartwatch ini semakin banyak bermunculan. Salah satu leaker di X, seperti yang dikutip dari Gizmochina pada Kamis (6/6/2024), membagikan gambaran lengkap Galaxy Watch FE, mulai dari tampilan layar hingga tali pengikat dari berbagai sudut.

Samsung Galaxy Tab S10 Segera Rilis dengan Chipset MediaTek, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Smartwatch ini akan hadir dalam tiga pilihan warna: light blue, light pink, dan black. Warna light blue dan light pink memiliki tampilan yang cerah, cocok untuk pengguna muda. Galaxy Watch FE juga dilengkapi dengan material aluminium bersertifikasi MIL-STD-810H, menjamin ketahanan dari segala kondisi.

Selain bodi yang kokoh, Galaxy Watch FE juga tahan air hingga kedalaman 50 meter dengan sertifikasi 5ATM/IP68. Sebagai jam tangan untuk olahraga, Galaxy Watch FE dilengkapi beragam sensor yang bisa mengukur berbagai aktivitas tubuh. Sensor-sensor tersebut meliputi analisis impedansi bioelektrik, sensor jantung listrik, giroskop, sensor geomagnetik, akselerometer, barometer, dan sensor optik detak jantung.

4 Smartwatch Terkini dari Xiaomi: Desain Keren, Sporty, Full Fitur Olahraga

Galaxy Watch FE menggunakan layar Super AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 396 x 396 pixel, menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jelas.

Spesifikasi Galaxy Watch FE

Samsung Galaxy Watch 7 Segera Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Untuk performa, jam tangan ini kemungkinan ditenagai chipset Exynos W920, prosesor dual-core berkecepatan 1,18GHz. Didukung oleh RAM 1,5GB dan penyimpanan internal 16GB, spesifikasi ini cukup untuk kebutuhan smartwatch. Baterai berkapasitas 247mAh memungkinkan Galaxy Watch FE bertahan hingga 30 jam pemakaian.

Galaxy Watch FE juga dilengkapi fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4 GHz + 5 GHz, Bluetooth 5.0, NFC, GPS, mikrofon, dan speaker. Smartwatch ini akan menjalankan One UI berbasis Wear OS dan mendukung smartphone Android 11 ke atas dengan RAM minimal 1,5GB.

Halaman Selanjutnya
img_title