4 Rekomendasi Kamera Mirrorless di Bawah 10 Juta

Kamera Mirrorless Terbaik di Bawah 10 Juta
Sumber :
  • fujilove

Gadget – Capek deh nyari kamera mirrorless yang berkualitas tapi harganya gak bikin kantong kering? Tenang aja, karena kita bakal kasih kamu 4 rekomendasi kamera mirrorless terbaik yang harganya di bawah 10 juta rupiah. Dijamin, hasil fotonya bakalan bikin kamu auto jadi fotografer handal!

Kenapa Harus Kamera Mirrorless?

Canon EOS R5 Mark II Bawa Fitur Canggih Perekaman Video 8K, Siap Rebut Pasar Indonesia!

Kamera mirrorless lagi naik daun banget nih, Sob. Kenapa? Karena ukurannya yang kompak, bobotnya ringan, tapi kualitas gambarnya gak kalah sama kamera DSLR mahal. Ditambah lagi, fitur-fitur canggihnya bikin kamu makin puas ngambil foto.

Berikut rekomendasi Kamera Mirrorless terbaik di bawah 10 Juta

1. Canon EOS M100: Si Stylish yang Gampang Dioperasikan

3 Kamera Mirrorless Terbaik di Bawah 5 Juta Rupiah

Canon EOS M100, dengan harga sekitar 4,8 juta, dilengkapi sensor CMOS APS-C dengan resolusi 24,2 MP dan prosesor gambar DIGIC 7. Kamera ini memiliki sensitivitas ISO hingga 25600, memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Fitur pemotretan burst 4 fps dan sistem autofokus Dual Pixel CMOS AF memastikan gambar yang tajam dan fokus. Layarnya yang bisa diputar 180 derajat sangat cocok untuk selfie, dan kamera ini juga memiliki konektivitas Bluetooth dan WiFi untuk transfer data yang cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik di Bawah 10 Jutaan untuk Fotografi Profesional