3 Kelebihan Sepeda Listrik Uwinfly yang Tokcer: Pertimbangan untuk Membeli

3 Kelebihan Sepeda Listrik Uwinfly yang Tokcer: Pertimbangan untuk Membeli
Sumber :
  • Gadget Viva

Gadget – Saat ini, semakin banyak merek sepeda listrik dan motor listrik yang hadir di pasar dengan berbagai keunggulannya masing-masing. Salah satu merek yang patut diperhatikan adalah Uwinfly. Apakah Uwinfly layak menjadi pilihanmu? Mari kita bahas lebih lanjut.

3 Kelebihan Sepeda Listrik Uwinfly yang Harus Kamu Tahu

Baterai Beli vs Baterai Sewa: Mana yang Lebih Untung untuk Motor Listrik Anda?

Uwinfly adalah merek asal Tiongkok yang berdiri sejak tahun 2001. Pada tahun 2018, Uwinfly mulai membangun pabrik di Indonesia dan setahun kemudian mulai memproduksi serta menjual berbagai jenis sepeda listrik, motor listrik, dan kendaraan niaga. Hingga saat ini, Uwinfly telah menjual lebih dari 20.000 unit di Indonesia. Jadi, bagaimana dengan kualitas sepeda listrik Uwinfly? Yuk, simak kelebihan-kelebihannya berikut ini.

1. Kapasitas Baterai dan Motor Power yang Mumpuni

Salah satu keunggulan sepeda listrik Uwinfly terletak pada kapasitas baterai dan motor power-nya. Kebanyakan sepeda listrik Uwinfly dilengkapi dengan baterai berkapasitas 12V/12 AH hingga 48V/12AH menggunakan baterai SLA (Sealed Lead Acid) dan motor power 500 mAh.

Motor Listrik Alessa Uno: Hanya Butuh 30 Menit Pengecasan Sampe Full, Mirip Vespa Harga Hanya Segini

Namun, ada beberapa tipe yang menawarkan motor power lebih besar, seperti Uwinfly R8P dan Uwinfly D8P yang memiliki motor power hingga 800 W. Untuk motor listriknya sendiri, Uwinfly menggunakan baterai SLA dengan motor power mencapai 3000 W.

Kapasitas baterai dan motor power yang besar ini tentu membuat sepeda listrik Uwinfly memiliki performa yang handal.

Halaman Selanjutnya
img_title
Uwinfly T3s Pro: Motor Listrik Futuristik dengan Fitur Modern dan Nyaman