Casio Merayakan 50 Tahun TOM'S dengan Luncurkan Jam Tangan EDIFICE EFS-S641TMS

Casio Merayakan 50 Tahun TOM'S dengan Luncurkan Jam Tangan EDIFICE EFS-S641TMS
Sumber :
  • Gizmochina

Gadget – Siapa yang tidak kenal dengan Casio? Merek jam tangan yang sudah lama mendunia ini kembali dengan meluncurkan jam tangan terbaru dari seri EDIFICE, kali ini bekerja sama dengan tim balap mobil legendaris asal Jepang, TOM'S.

Review Casio RANGEMAN GPR-H1000-1: Jam Tangguh untuk Petualangan Ekstrem!

Dengan tema "Speed & Intelligence," jam tangan EFS-S641TMS ini tidak hanya sekadar aksesoris, tetapi juga simbol perayaan 50 tahun TOM'S di dunia balap. 

TOM'S, yang merupakan singkatan dari "Tachi Oiwa Motor Sport," dibentuk pada tahun 1974. Bukan hanya sekadar tim balap biasa, melainkan legenda yang telah mengukir namanya dalam sejarah balap Jepang. 

Alba AL4459X1: Spesifikasi Jam Tangan Automatic 200M

Casio EDIFICE memutuskan untuk bekerja sama dengan TOM'S, mereka tidak hanya memilih sembarang mitra. Ini adalah kolaborasi yang penuh makna, mewakili dua merek yang memiliki semangat dan determinasi yang sama.

EFS-S641TMS

Photo :
  • Gizmochina
Jam Tangan Swatch Twice Again: Sempurnakan Gaya dengan Sentuhan Klasik!

Jam tangan EFS-S641TMS ini menampilkan esensi dari mobil balap legendaris KP47 Starlet. Desainnya memberikan sentuhan khusus yang tidak bisa ditemukan pada jam tangan biasa.

Dial dan ring tali jam tangan ini memiliki warna bodi khas mobil balap tersebut: putih, merah, dan hijau. Warna-warna ini tidak hanya mempercantik tampilan, tetapi juga membawa nuansa nostalgia bagi para penggemar mobil balap klasik.

Halaman Selanjutnya
img_title