OPPO A59 5G dengan SuperVOOC 33W: Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru

OPPO A59
Sumber :
  • Oppo

Gadget – Di penghujung tahun 2023, OPPO kembali meramaikan pasar smartphone entry-level dengan meluncurkan OPPO A59.

Rekomendasi 7 Smartphone dengan Kamera Telephoto Terbaik dengan Harga Murah di Agustus 2024

Ponsel ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau di kisaran Rp2 jutaan namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, termasuk dukungan teknologi fast charging SuperVOOC 33W yang biasanya ditemukan pada ponsel kelas menengah.

Chipset Dimensity 6020 menjadi otak dari OPPO A59. Chipset ini telah dikenal mampu memberikan performa yang baik untuk ponsel di kelasnya, terutama untuk kebutuhan sehari-hari seperti berselancar di internet, media sosial, hingga bermain game ringan.

Spesifikasi OPPO A59

ITEL P65: Cuma 1 Jutaan, Smartphone dengan Fitur Canggih

OPPO A59 hadir dengan layar jenis IPS LCD berukuran 6,56 inci yang memiliki refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan 720 nits.

Desain layar ini juga dilengkapi dengan notch berbentuk tetesan air (waterdrop) yang menampung kamera depan beresolusi 8 MP. Desain ini membuat tampilan ponsel terlihat modern dan minimalis.

Oppo A76: Smartphone Mid-Range dengan RAM Dapat di Extend hingga 11GB Harga hanya 2 Jutaan

Bagian belakang ponsel menampilkan konfigurasi kamera yang cukup sederhana namun tetap fungsional. Dua cincin kamera diposisikan secara vertikal, dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Halaman Selanjutnya
img_title