Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim: Ponsel Lipat Eksklusif dengan Segudang Keunggulan!

Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim: Ponsel Lipat Eksklusif dengan Segudang Keunggulan!
Sumber :
  • antaranews.com

GadgetSamsung kembali memanjakan penggemar ponsel lipat dengan menghadirkan varian terbaru, Galaxy Z Fold 6 Slim. Dikenal dengan kode nama "Q6A", ponsel ini digadang-gadang sebagai perangkat yang lebih ramping, premium, dan menawarkan sejumlah peningkatan menarik, terutama pada sektor kamera.

Desain Elegan dan Material Premium

Honor Play 9T: Baterai Awet Seharian dengan Harga Terjangkau!

Salah satu daya tarik utama Galaxy Z Fold 6 Slim adalah desainnya yang lebih ramping dibandingkan dengan pendahulunya. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa ketika dilipat, ketebalan ponsel ini hanya sekitar 10mm.

Selain itu, Samsung dikabarkan akan menggunakan material titanium untuk memberikan kesan premium dan kokoh pada perangkat ini.

Layar Luas dan Kamera Bawah Layar yang Lebih Baik

Spesifikasi dan Bocoran Samsung Galaxy Z Fold Special Edition!

Galaxy Z Fold 6 Slim diprediksi akan hadir dengan layar penutup berukuran 6,5 inci dan layar utama yang dapat dilipat seluas 8 inci, memberikan pengalaman visual yang imersif. Namun, yang paling menarik adalah peningkatan pada kamera bawah layar (Under Panel Camera/UPC).

Varian Slim ini akan menjadi ponsel lipat pertama dari Samsung yang mengadopsi sensor UPC 5MP, peningkatan signifikan dibandingkan dengan sensor 4MP yang digunakan pada Galaxy Z Fold 6 standar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A15 5G Turun Harga: Diskon Menarik Menjelang Peluncuran Galaxy A16 5G