6 HP dengan Kamera 108 MP Setajam DSLR Terbaik Mulai dari 2 Jutaan di 2024

6 HP dengan Kamera 108 MP Setajam DSLR Terbaik Mulai dari 2 Jutaan di 2024
Sumber :
  • Infinix

Gadget – Mencari smartphone dengan kamera beresolusi tinggi tapi tidak menguras kantong? Berikut rekomendasi HP kamera 108 MP terbaik dengan harga terjangkau, mulai dari 2 jutaan.

5 HP Murah Dibawah 2 Juta Update Harga Terbaru 2024: RAM 8GB/256GB, Sudah NFC dan Kamera 50 MP

Memiliki smartphone dengan kamera berkualitas tinggi sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Hal ini dikarenakan penggunaan kamera pada smartphone semakin hari semakin penting untuk menunjang kebutuhan fotografi dan videografi sehari-hari.

Jika kamu sedang mencari smartphone dengan kamera 108 MP tapi budget terbatas, jangan khawatir. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP kamera 108 MP terbaik yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan.

Infinix Note 40 Series: Performa Terbaik dengan Harga Terjangkau

ITEL P65: HP 1 Jutaan, Smartphone dengan Fitur Canggi

Infinix Note 40 Series telah resmi diluncurkan di Indonesia pada 21 Maret 2024. Series ini tersedia dalam dua model, yaitu Note 40 reguler dan Note 40 Pro, yang keduanya dibekali fitur pengecasan magnet seperti MagSafe pada iPhone, diberi nama MagCharge. Smartphone ini mengusung chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan fitur XBOOST Gaming Engine, memberikan pengalaman gaming yang maksimal dengan frame rate tinggi dan grafis ultra yang halus.

Tampilan visual Infinix Note 40 Series juga memanjakan mata. Versi reguler hadir dengan layar datar, sedangkan versi Pro memiliki layar lengkung 55 derajat 3D Curved yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Redmi Note 13 Pro Plus 5G Turun Harga 1 Jutaan! Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

Di sektor fotografi, Infinix Note 40 series dilengkapi dengan kamera utama 108 MP dengan fitur 3x Lossless Superzoom, kamera selfie 32 MP, dan teknologi penstabil gambar Optical Image Stabilization (OIS) pada versi Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title