Colorful Punya Laptop Gaming EVOL X16 Pro, Intel Core 13 dan RTX 4060

Laptop gaming Colorful EVOL X16 Pro
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Colorful tidak hanya memiliki asesoris gaming tapi kini menghadirkan laptop untuk segmen tersebut. Yang terbaru adalah laptop gaming EVOL X16 Pro dengan bekal Intel Core generasi ke-13 dan RTX 4060.

Laptop Gaming Acer Predator Helios Neo 16, Pakai Intel Core HX 14th Gen

Diketahui, Colorful merupakan produsen komponen komputer, laptop, desktop, PC all in one, dan storage. Mereka baru saja memperkenalkanlaptop gaming COLORFUL EVOL X16 PRO diperkuat dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 i7-13700H dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4060.

Laptop gaming ini juga menggunakan layar QHD 24Hz IPS sebesar dengan teknologi NVIDIA G-SYNC untuk performa visual mulus dan bebas patah-patah saat bermain game.

Ada Jejak Kaki Kucing di Laptop Gaming Oren, Kenalkan Colorfire Meow

EVOL X16 PRO juga dilengkapi dengan memori DDR5-4800MHz sebesar 16GB, dan bisa ditambah hingga 64GB. Untuk ruang penyimpanan, model utama ini hadir dengan penyimpanan NVMe SSD sebesar 512GB dengan sebuah slot ekstra M.2 untuk penambahan penyimpanan. 

Laptop Colorful untuk gaming

Photo :
  • Istimewa
Poco C65 Emang Gokil Bro! Harga 1,3jutaan, Punya RAM 16 GB & NFC, Cocok Buat Main Game!

Laptop ini juga memiliki 4 port USB-C Thunderbolt untuk transmisi data kecepatan tinggi dan konektivitas multi-device. Untuk konektivitas network, EVOL X16 PRO memiliki LAN port 2.5 GbE untuk gamer yang membutuhkan koneksi yang stabil dan cepat. Untuk jaringan nirkabel, laptop gaming ini dilengkapi dengan solusi bluetooth + Wi-Fi 6E terbaru.

Dibangun untuk Gaming

Halaman Selanjutnya
img_title