Cara Epik Nonton Konser Pakai Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Konser Raisa dalam Samsung Galaxy S23 Ultra 5G
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sudah meluncur ke Indonesia. Salah satu kemampuannya yang unik adalah fitur zoom sampai 100x, bisa dimanfaatkan untuk menonton konser.

Samsung Galaxy Ring Hadirkan Beragam Ukuran

Sejatinya, di Galaxy S23 Ultra 5G dibekali banyak fitur yang mumpuni. Beberapa di antaranya seperti Adaptive Pixel 200 MP untuk hasil foto yang lebih detail, kemampuan zoom yang luar biasa untuk menangkap detail konser dengan 30x ataupun 100x Space Zoom, hingga 2x wider OIS untuk hasil video yang lebih stabil.

Area festival biasanya menjadi wilayah favorit pengunjung konser karena di sini para penonton merasa lebih dekat dengan idola. Namun, ada kalanya kita tidak bisa mendapat tiket di area festival karena kalah war atau merasa lebih nyaman menonton di area duduk. Meski demikian kemampuan Space Zoom hingga 100x pada Galaxy S23 Ultra 5G buat pengalaman nonton konser terasa lebih dekat dengan idola di mana pun area kamu menonton, sekalipun di deretan paling belakang.

Samsung Galaxy C55 5G Dibalut Material Kulit Mewah, Snapdragon 7 Gen 1 dan Baterai Jumbo

Fitur ini sejatinya sudah ada sejak Galaxy S22 Series 5G. Hanya saja, kemampuan pemrosesan gambarnya sekarang jadi lebih tajam dan detail berkat kecanggihan dari chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang membawa peningkatan GPU 25% dibanding Snapdragon 8 Gen 2 versi biasa yang ada pada smartphone premium lainnya saat ini.

Samsung Galaxy S23 Series

Photo :
  • Istimewa
Samsung Hadirkan PC Samsung All-in-One Pro Dengan Prosesor Intel Core Ultra, Layar 4K

Selain itu bisa juga membuat konten video fancam ala generasi Z yang sedang digemari oleh penikmat konten di dunia maya. Ia pun takjub dengan kemudahan merekam video kualitas tinggi menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dengan dukungan perekaman video 8K pada 30fps.

Perekaman video 8K pada 30fps di Galaxy S23 Ultra 5G menghasilkan angle yang lebih lebar, di mana hasil videonya terasa lebih cinematic. Bikin video pun tak perlu takut blur lagi karena ada penggandaan OIS yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Merekam video fancam ala konten Tiktok dan Reels Instagram juga lebih seamles walaupun merekam sambil berjoget-joget, karena kita bisa nge-lock fokus kamera ke musisi dengan fitur auto framing.

Halaman Selanjutnya
img_title