Daftar Perangkat Samsung yang Akan Menerima Pembaruan One UI 6.1.1: Inovasi dan Keamanan Terbaru

Pembaruan One UI 6.1.1
Sumber :
  • samsung

GadgetSamsung baru saja merilis daftar resmi perangkat yang akan menerima pembaruan One UI 6.1.1. Pembaruan ini bertujuan untuk membawa fitur Galaxy AI terbaru ke lebih banyak perangkat Samsung, sekaligus meningkatkan keamanan dan stabilitas sistem. Diluncurkan pertama kali di Korea, One UI 6.1.1 diperkirakan akan tersedia di wilayah lain dalam beberapa minggu mendatang.

Samsung Mulai Produksi Chip 2nm untuk Ambarella, Siap Kuasai Pasar AI Otomotif di 2026

Perangkat yang Akan Menerima One UI 6.1.1
Berdasarkan informasi resmi dari Samsung, pembaruan One UI 6.1.1 akan tersedia untuk sejumlah perangkat unggulan, termasuk seri Galaxy S24, Galaxy S23, Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5, dan seri Tab S9. Pembaruan ini akan menghadirkan berbagai fitur AI baru, selain itu juga akan meningkatkan optimalisasi sistem.

Berikut adalah daftar lengkap perangkat yang akan mendapatkan pembaruan One UI 6.1.1:
Galaxy S23FE
Galaxy S23
Galaxy S23+
Galaxy S23 Ultra
Galaxy S24
Galaxy S24+
Galaxy S24 Ultra
Galaxy Tab S9
Galaxy Tab S9+
Galaxy Tab S9 Ultra
Galaxy Z Fold 5
Galaxy Z Flip 5

NVIDIA Siap Tinggalkan TSMC? Samsung Berpeluang Besar Rebut Pangsa Pasar GPU!

Pembaruan Pertama Dimulai dari Korea
Samsung mengumumkan bahwa peluncuran One UI 6.1.1 telah dimulai dengan seri Galaxy S24 di Korea. Pembaruan ini kemudian akan dirilis secara bertahap ke Amerika Utara dan Eropa pada 9 September. Sementara itu, perangkat lain seperti seri Galaxy S23 diperkirakan akan mendapatkan pembaruan ini dalam beberapa minggu mendatang.

Pembaruan One UI 6.1.1 ini dilengkapi dengan patch keamanan terbaru untuk bulan September 2024. Samsung berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan menghadirkan pembaruan ini sesegera mungkin ke lebih banyak perangkat.

Google Pixel 9 Pro XL vs. Samsung Galaxy S24 Ultra: Duel Smartphone Terbaik Tahun Ini

Fitur Baru dan Peningkatan Keamanan
Pembaruan One UI 6.1.1 tidak hanya membawa fitur-fitur canggih berbasis kecerdasan buatan (AI) tetapi juga meningkatkan keamanan dan stabilitas perangkat. Samsung terus berupaya menjaga perangkatnya tetap aman dengan menambahkan perlindungan ekstra melalui patch keamanan yang lebih mutakhir.

Sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk terus memberikan layanan terbaik, Samsung juga berharap bahwa pembaruan ini akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih halus dan menyenangkan. Pembaruan ini akan memungkinkan pengguna untuk lebih maksimal memanfaatkan teknologi AI pada perangkat mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title