Cara Menggunakan BING Chat AI di Android

Cara Menggunakan BING Chat AI di Smartphone Android
Sumber :
  • Microsoft Bing Blogs

Gadget – Kecerdasan buatan (AI) adalah teknologi yang semakin populer, dan memiliki potensi untuk mengubah cara kita hidup dan bekerja. Salah satu AI yang paling menarik adalah Bing Chat IA yang dikembangkan oleh Microsoft. Bing Chat AI adalah AI yang canggih yang dapat digunakan untuk berbagai tugas, termasuk menulis, menerjemahkan, dan menjawab pertanyaan.

Apa itu Bing Chat AI ?

Google Foto Menghadirkan Ask Photos: Chatbot AI Cerdas untuk Pencarian Gambar

Bing Chat AI adalah chatbot AI yang menggunakan kekuatan Bing dan ChatGPT serta model bahasa GPT4 untuk membantu pengguna meningkatkan produktivitas mereka. Bing AI Chat dapat melakukan tiga hal utama:

    Menganalisis hasil teratas untuk kueri pengguna dan menghasilkan rangkuman singkat tentang solusinya. Ini dapat menghemat waktu pengguna untuk melakukan penelitian sendiri, sehingga mereka dapat fokus pada tugas yang lebih penting.
  • Menghasilkan gambar sesuai perintah yang diberikan pengguna. Ini dapat membantu pengguna untuk menghasilkan gambar dengan hasil visual yang sangat baik. Bing Chat IA telah menerapkan model DALL-E 3 baru dari openopenOpenAI dengan rendering yang lebih baik untuk detail seperti jari, mata, dan bayangan.

Aplikasi Bing Chat AI di Android

Simak, Lama Pemakaian HP Android Agar Tetap Lancar dan Tidak Lemot

  • Anda.
Halaman Selanjutnya
img_title