5 Rekomendasi Samsung Galaxy M Series dengan RAM 8GB Paling Murah

Samsung Galaxy M54
Sumber :
  • Samsung

GadgetSamsung Galaxy M Series selalu menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel berkualitas tanpa harus menguras kantong. Meski hadir di segmen entry-level dan mid-range, seri ini dikenal dengan performanya yang andal dan fitur-fitur canggih.

3 HP Samsung dengan Harga di Bawah Rp 3 Jutaan

Salah satu nilai lebih yang banyak dicari adalah kehadiran RAM 8GB yang membuatnya semakin diminati. Selain itu, HP di seri ini juga dilengkapi dengan baterai besar, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Bagi kamu yang sedang mencari HP Samsung Galaxy M Series paling murah 2024, berikut beberapa rekomendasi terbaik yang bisa dipertimbangkan.

1. Samsung Galaxy M32, HP RAM 8GB Paling Murah dengan Layar AMOLED

Vivo Y75 5G: Smartphone Gahar punya RAM hingga 12 GB, Harga Terjangkau

Samsung Galaxy M32 menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang menginginkan HP murah dengan RAM 8GB. Diluncurkan pada tahun 2021, ponsel ini masih sangat layak digunakan di tahun 2024.

Layarnya menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus. Kecepatan refresh rate 90Hz membuatnya nyaman digunakan untuk scrolling dan bermain game ringan.

Turun Harga 300Ribu, Vivo Y100 4G dengan Layar AMOLED 120Hz, Snapdragon 685, Baterai Jumbo!

Dengan dapur pacu MediaTek Helio G80, performanya cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi. Ditambah dengan baterai 5000mAh dan Fast Charging 25W, kamu bisa menggunakan ponsel ini sepanjang hari. Harganya yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan, menjadikan Galaxy M32 pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Halaman Selanjutnya
img_title