Xiaomi Resmi Umumkan Seri Redmi Note 14 untuk Pasar India! Kapan Rilis di Indonesia?

Xiaomi Resmi Umumkan Seri Redmi Note 14 untuk Pasar India! Kapan Rilis di Indonesia?
Sumber :
  • Gizmochina

GadgetXiaomi India baru-baru ini mengumumkan perubahan besar di internal perusahaan. Presiden Xiaomi saat ini, Muralikrishnan B, akan mengundurkan diri dari posisinya pada akhir 2024. Selain itu, Xiaomi mengonfirmasi peluncuran yang ditunggu-tunggu dari Redmi A4 dan seri Redmi Note 14 di pasar India. Kabar ini disampaikan dalam wawancara eksklusif dengan Business World.

Peluncuran Redmi A4: Apa yang Baru?

Xiaomi Luncurkan Dispenser Sabun Imut dengan Daya Tahan Baterai 180 Hari dan Efektivitas Antibakteri 99,9%

Menurut laporan tersebut, Xiaomi akan meluncurkan Redmi A4 di pasar India pada bulan November. Ponsel ini menjadi yang pertama yang menggunakan prosesor baru Qualcomm, Snapdragon 4s Gen 2. Xiaomi sudah memperlihatkan desain perangkat ini pada India Mobile Congress (IMC) di bulan Oktober. Ini menunjukkan bahwa Xiaomi tidak hanya berfokus pada performa, tetapi juga estetika produk mereka.

Momen Festival dan Peluncuran Redmi Note 14

Menjaga momentum saat musim festival, Xiaomi berencana meluncurkan seri Redmi Note 14 pada bulan Desember 2024. Ini akan menjadi kali pertama sejak pandemi Xiaomi meluncurkan dua perangkat dari seri Note dalam satu tahun. Sebelumnya, Xiaomi merilis dua generasi dari seri Note dengan jeda enam bulan. Namun, jadwal ini berubah karena COVID-19. Kini, tampaknya Xiaomi kembali ke jalur normal. Contohnya, seri Redmi Note 13 diluncurkan di India pada bulan Juni, dan kini kita akan mendapatkan penerusnya pada bulan Desember.

Strategi Peluncuran yang Dipercepat

Xiaomi 14T vs Xiaomi 13T: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Anuj Sharma, Chief Marketing Officer Xiaomi India, menjelaskan alasan di balik siklus rilis yang dipercepat. Dia mengatakan, “Setelah 2022, kami melambat ke siklus tahunan… sekarang, dengan efisiensi yang lebih baik dan penyesuaian manufaktur, kami siap kembali ke pendekatan peluncuran ganda.” Ini menunjukkan bahwa Xiaomi berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang dan bersaing ketat dengan merek lain.

Halaman Selanjutnya
img_title