Warna Merah Menjadi Ciri Khas Pada Apple Watch Series 9

Apple watch series 9
Sumber :
  • Apple.com

Gadget –  Apple kabarnya memperkenalkan Apple Watch Series 9 dengan varian warna baru, yakni merah, sejalan dengan program bernama (RED), sebuah inisiatif global dalam penanganan HIV/AIDS.

iPhone XR Masih Layak Dimiliki Bagi Pecinta Produk Apple

Pengenalan warna ini diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penanganan penyakit tersebut. Menurut laporan Gizmochina pada Sabtu (2/12), spesifikasi teknologi Apple Watch Series 9 (PRODUCT) RED merah tetap sama dengan varian sebelumnya.

Dari segi chip, Apple Watch Series 9 varian warna baru ini dilengkapi dengan chip baru dan inti quad-core, yang membuatnya lebih cepat dalam pemrosesan dan meningkatkan kinerjanya.

Apple Rilis Panduan Ngecas iPhone dengan Benar, Khusus iPhone Asli Bukan yang HDC!

Untuk daya tahan baterai, Apple Watch Series 9 (PRODUCT) RED memiliki masa pakai 18 jam, dengan peningkatan kinerja sebesar 25 persen dan pengisian daya 30 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya, yakni seri 8.

Bocoran Tanggal Rilis Apple iPad Pro M4 dengan Peningkatan AI

Layar Apple Watch Series 9 (PRODUCT) RED mencapai kecerahan maksimum 2000 nits, dua kali lipat dari Seri 8. Fitur baru termasuk gerakan ketuk dua kali, memungkinkan pengguna mengontrol fungsi jam tanpa menyentuh layarnya.

Jam tangan pintar dengan warna baru ini dilengkapi casing aluminium merah dan strap yang serasi, memberikan pilihan gaya kepada penggunanya.

Halaman Selanjutnya
img_title