Google Rilis Fitur Night Sight Timelapse untuk Pixel Camera

Google Rilis Fitur Night Sight Timelapse untuk Pixel Camera
Sumber :
  • google store

GadgetGoogle telah merilis pembaruan untuk kamera Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, yang menghadirkan beberapa fitur baru dan peningkatan. 

Google Akan Kenalkan Emoji Audio di Android, Pesan Suara Akan Kreatif

Salah satu fitur baru yang paling menarik adalah Night Sight Timelapse, yang memungkinkan pengguna untuk merekam video timelapse yang lebih panjang di malam hari.

Dengan Night Sight Timelapse, pengguna dapat merekam video 1080p berdurasi hingga 5 menit atau video 4K berdurasi hingga 20 menit.

Siap-siap Tergoda! Bocoran Terbaru Google Pixel 8a Tawarkan Performa dan Kamera Luar Biasa

Video timelapse ini akan menggunakan mode Night Sight untuk meningkatkan kualitas gambar, sehingga Anda dapat menghasilkan video yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Dark Mode di Android 15 Disebut Berfungsi di Semua Apps, Tanpa Perlu Akses Developer Option

Selain Night Sight Timelapse, pembaruan ini juga menghadirkan beberapa peningkatan lain, termasuk:

  • Pengatur Palm Timer yang dapat disesuaikan: Pengguna sekarang dapat menyesuaikan pengaturan Palm Timer, sehingga mereka dapat memilih apakah pengatur waktu akan selalu aktif atau hanya aktif saat pengatur waktu 3 atau 10 detik aktif.
  • Tombol Ultra HDR terpisah: Tombol Ultra HDR sekarang tersedia secara terpisah di menu "Lanjutan" menu pengaturan. Ini memudahkan pengguna untuk mengambil foto Ultra HDR dengan cepat dan mudah.
Halaman Selanjutnya
img_title