Samsung Ungkap Fitur One UI Watch4.5 untuk Galaxy Watch

Samsung Galaxy Watch
Sumber :
  • Samsung

Gadgetviva – Kabar gembira bagi pemiliki jam pintar Samsung Galaxy Watch 4 series. Samsung mengumumkan bahwa One UI Watch4.5 akan segera hadir memberi pengalaman jam tangan yang lebih lengkap.

16 Fitur Canggih One UI 6 Samsung yang Harus Kamu Tau

Di samping versi terbaru Wear OS 3.5, One UI Watch4.5 terbaru menambahkan pengalaman mengetik yang lebih lengkap, cara yang lebih mudah untuk menelepon, dan sejumlah fitur aksesibilitas intuitif terbaru, kesemuanya menjadikan Galaxy Watch semakin komplit.

 Untuk mempermudah interaksi dengan jam tangan, One UI Watch4.5 menambahkan pengalaman mengetik lengkap di layar. Baik ketika pengguna sedang melakukan penelusuran atau menanggapi pesan dan email, pengguna dapat memanfaatkan keyboard QWERTY lengkap terbaru dengan melakukan swipe untuk mengetik selain juga mendikte dan tulisan tangan, membuat komunikasi dari jam tangan menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Deretan Smartphone yang Sudah Support eSIM di Indonesia

Selain itu, alih-alih hanya berkomitmen pada satu metode, One UI Watch4.5 memungkinkan pengguna beralih mode input dengan mulus kapan saja, memungkinkan pengguna untuk mulai mendiktekan pesan lalu beralih ke keyboard saat membutuhkan privasi.

Update Harga Terbaru Samsung S Series Mulai dari Samsung S22 Ultra hingga Samsung S23 FE Juli 2024

Melakukan panggilan telepon juga lebih lancar di Galaxy Watch berkat dukungan dual-SIM di One UI Watch4.5a3. Pengguna dapat mengatur SIM pilihan di smartphone Galaxy mereka dan Galaxy Watch akan melakukan sinkronisasi secara otomatis. Antarmuka yang mudah dibaca selalu menunjukkan SIM yang sedang digunakan di Watch kepada pengguna. Ketika pengaturan SIM diatur ke “Ask always” di smartphone, pengguna dapat memilih SIM yang ingin mereka gunakan dari Galaxy Watch mereka. Ingin melakukan panggilan tanpa memakai nomor pribadi? Tinggal memilih antara SIM1 atau SIM2. 

Selain menjadi alat komunikasi yang selalu bersama pengguna, Galaxy Watch menawarkan lebih banyak kustomisasi watch face sehingga akan selalu cocok dengan pakaian apapun yang sedang dikenakan. Nikmati watch face favorit dalam berbagai gaya dengan menambahkan watch face ke daftar favorit beberapa kali, kemudian berikan kustomisasi ke masing-masing dengan warna dan komplikasi yang berbeda4. Terlebih lagi, dengan daftar favorit, watch face yang dipilih akan disimpan untuk akses cepat, sehingga pengguna tidak perlu menelusuri ulang seluruh koleksi dari awal.

Halaman Selanjutnya
img_title