Simak Kamera yang Digunakan pada Seri Samsung S24 Series

Samsung Galaxy S24
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Rencananya, Galaxy S24 Series akan diluncurkan pada bulan Januari 2024. Informasi terkait spesifikasi dari smartphone flagship ini sudah mulai bocor, khususnya terkait dengan sektor kamera.

Samsung Galaxy Tab S10 Segera Rilis dengan Chipset MediaTek, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Menurut laporan dari Techradar pada Minggu (17/12/2023), varian standar Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan dilengkapi dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 10MP dengan zoom optik 3x.

Samsung juga akan menyematkan kamera depan 12MP. Meskipun resolusi kamera sama dengan Samsung Galaxy S23, sensor yang digunakan diprediksi akan berbeda.

Samsung Galaxy Watch 7 Segera Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Penggunaan sensor yang berbeda dapat membawa peningkatan, karena sensor yang lebih besar mungkin memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya untuk kinerja yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah.

Dikabarkan pula bahwa Samsung Galaxy S24 akan membawa kemampuan baru berkat kecerdasan buatan (AI).

Samsung Galaxy A Series: Smartphone Andalan dengan Keunggulan Lengkap untuk Semua Kebutuhan

Smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan objek, orang, atau bahkan hewan peliharaan dalam foto.

Sementara itu, Samsung Galaxy S24 Plus kemungkinan besar akan memiliki konfigurasi kamera yang serupa dengan Samsung Galaxy S24 standar, mengingat bentuk dan bocoran informasinya juga menunjukkan ke arah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title