Harga Samsung Galaxy S24 Bikin Melongo, Cuma 12 Jutaan!

Samsung Galaxy S24
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Dalam era teknologi yang terus berkembang, Samsung dikabarkan tengah meracik flagship baru untuk lini Galaxy S mereka. Kabar terbaru ini mengindikasikan bahwa smartphone tersebut adalah bagian dari Galaxy S24 series.

Buruan Sikat! Samsung S24 Diskon Besar 16%, Hemat Hingga Rp 2,4 Juta

Meski belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Samsung, bocoran mengenai harga Samsung Galaxy S24 series sudah mulai beredar di jagat maya.

Menurut informasi yang dihimpun dari outlet media ternama Korea, Hankyung, diketahui bahwa harga Samsung S24 series diproyeksikan akan sejajar dengan pendahulunya, yaitu Samsung S23 series.

Fitur Flagship Galaxy S23 FE yang Harus Anda Ketahui!

Dengan asumsi ini, dapat diartikan bahwa tidak akan ada lonjakan harga yang signifikan antara Samsung S24 dan Samsung S23.

Perkiraan Harga Samsung Galaxy S24

Strategi penetapan harga ini diyakini dilakukan oleh Samsung dengan harapan meningkatkan target penjualan untuk Galaxy S24 series, yang ditargetkan mencapai 33 juta unit, atau sekitar 10 persen lebih tinggi dibandingkan pendahulunya.

Bocoran Ponsel Lipat Xiaomi Mix Fold 4: Siyap Bersaing dengan Samsung Z Fold6

Jika merujuk pada harga Samsung S23 series, harga Samsung S24, S24 Plus, dan S24 Ultra dapat diprediksi sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title