Itel Pad1 Resmi Meluncur di Indonesia, Tawarkan Layar Besar dan Baterai Tahan Lama

Itel Pad1 Resmi Meluncur di Indonesia, Tawarkan Layar Besar dan Baterai Tahan Lama
Sumber :
  • itel india

Gadget-- Itel Memperkenalkan Tablet Terbaru, Itel Pad1, ke Pasar Indonesia

Update Terbaru Harga HP Itel di Akhir Juni 2024, Banyak Turun Harga Drastis

Itel telah secara resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia dengan memperkenalkan tablet terbaru mereka, Itel Pad1. Kehadiran tablet ini menandai langkah yang signifikan bagi perusahaan, yang sebelumnya lebih fokus pada produk smartphone di pasar Indonesia.

Pengumuman peluncuran tablet Itel Pad1 ini secara resmi dilakukan melalui akun Instagram resmi Itel Indonesia, setelah sebelumnya tablet ini sukses membuat debutnya di India pada bulan Maret 2023.

HP Nokia X200 5G Kini Makin Murah, Dibekali Kamera 108MP dan Proteksi Gorilla Glass 7

Spesifikasi tablet Itel Pad1 di Indonesia dikonfirmasi tetap mengikuti versi India dengan seksama. Desain tablet ini mengusung tampilan yang khas untuk kelas pemula, dengan bezel layar yang cukup tebal.

Tablet ini memiliki layar IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel. Pada bagian belakang tablet, terdapat modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas, menampung kamera belakang 5 MP dan lampu flash LED.

Oppo A78 4G: Memasuki Bulan Juli 2024, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya!

Selain itu, Itel Pad1 dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang dapat digunakan untuk swafoto dan panggilan video.

Dari segi hardware, Itel Pad1 ditenagai oleh System on Chip (SoC) Unisoc SC9863A dengan CPU berkecepatan 1,6 GHz. Meskipun chipset ini dirilis pada akhir 2018 dan memiliki fabrikasi 28 nm, pada Itel Pad1, chip ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB.

Halaman Selanjutnya
img_title