POCO C65, Smartphone #SiPalingGesit, Segera Hadir di Indonesia pada 4 Januari 2024

Poco C65
Sumber :
  • Poco

GadgetPOCO Indonesia memastikan bahwa tanggal 4 Januari 2024 akan menjadi momen penting bagi para penggemar teknologi di Indonesia. Brand yang sangat digemari oleh anak muda ini akan merilis hape terbaru mereka, POCO C65, yang dijuluki #SiPalingGesit.

Realme C67 Turun Harga 500 Ribu Juli 2024: Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

Menurut Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, "Pada tanggal tersebut, POCO dengan bangga akan memperkenalkan POCO C65 di Indonesia, menghadirkan inovasi terkini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu mencari performa ekstrem, gemar multitasking, dan tentu saja memperhatikan desain yang stylish."

POCO C65 didesain khusus untuk generasi muda yang menginginkan performa tinggi, terutama bagi mereka yang sering melakukan multitasking dan mendalami dunia gaming.

10 Jawara Smartphone Terkencang Juni 2024 versi AnTuTu

Smartphone  ini juga dihadirkan dengan memperhatikan aspek keuangan para pengguna muda, dengan menawarkan harga yang terjangkau.

"Berdasarkan pemahaman kita terhadap kebutuhan anak muda, yang ingin segalanya dilakukan dengan cepat, terutama dalam hal gaming dan multitasking, serta ingin tampil stylish di kalangan teman-temannya," ungkap Bung Andi. "Hal ini menjadi fokus utama dalam pengembangan POCO C65."

Update Harga dan Spesifikasi Oppo A16, A17, A18, A57, dan A58 Juli 2024

Performa unggul POCO C65 didukung oleh prosesor 8 core dari chipset Helio G85 yang dikombinasikan dengan RAM besar.

Dengan RAM hingga 8GB dan teknologi ekstensi memori, POCO C65 mampu mengakomodasi kebutuhan multitasking dan gaming tanpa hambatan.

Halaman Selanjutnya
img_title