Spesifikasi dan Harga Poco C65 di Indonesia: Murah Tapi Gak Murahan!

Spesifikasi dan Harga POCO C65 di Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Gadget –Brand smartphone Poco secara resmi memperkenalkan Poco C65 ke pasar Indonesia. Peluncuran ini menjadi sorotan karena menjadi perangkat Poco pertama yang diperkenalkan di awal Tahun Baru 2024.

Harga Terbaru HP Xiaomi Mei 2024, Mulai dari yang Murah hingga yang Mahal

Dalam konferensi pers di Jakarta, Product Marketing Manager Poco Indonesia, Jaksen, menyatakan bahwa kehadiran Poco C65 merupakan wujud dari komitmen perusahaan untuk selalu menyajikan produk dengan performa ekstrem namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

"Hal yang luar biasa dari Poco C65 adalah harganya yang sangat terjangkau, hanya Rp 1,3 jutaan pada awal peluncurannya!" ungkap Jaksen dengan antusias.

Spesifikasi Poco C65 yang Mengesankan

realme C65 Air Gestures, Bukan Cuma Buat Jawab Telpon, Ini Fitur Unik Lainnya!

Poco C65 hadir dengan dimensi 168 x 78 x 8.1 mm dan berat 192 gram. Desain bagian belakang dan bingkai smartphone ini menggunakan bahan plastik yang memberikan kesan ringan namun kokoh.

Bagian depannya menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel. Kelebihan layar ini terletak pada refresh rate 90Hz, kecerahan maksimal 600 nits, kerapatan piksel 260 ppi, dan lapisan Corning Gorilla Glass untuk ketahanan ekstra.

Realme C65 Bukan Main, Siapa Berani Lawan Garansi 4 Tahun Ganti Baterai dan 4 Tahun Anti Lemot?

Poco C65 dilengkapi dengan sistem kamera yang menarik, termasuk kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan satu kamera tambahan di sisi belakang. Sementara itu, kamera selfie memiliki resolusi 8MP untuk menghasilkan foto yang jernih dan detail.

Halaman Selanjutnya
img_title