Kabar Baik! Samsung Galaxy AI Akan Ekspansi di Seri Samsung Galaxy S23 dan Tab S9

Samsung Galaxy AI
Sumber :
  • Samsung

GadgetSamsung baru saja menggebrak pasar dengan meluncurkan seri terbaru ponsel pintarnya, Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra. Tapi yang membuat para penggemar semakin bergairah adalah kehadiran teknologi kecerdasan artifisial (AI) yang diberi nama Galaxy AI.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!

Ponsel-pensel ini tampil memukau dengan dukungan sistem operasi One UI 6.1 berbasis Android 14 dari Google, menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Seiring dengan kehadiran Galaxy AI di seri terbaru, pertanyaan muncul: apakah ponsel dari generasi sebelumnya juga akan mendapatkan upgrade ke teknologi canggih ini?

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Jawabannya adalah ya! Samsung telah mengonfirmasi bahwa serangkaian perangkat yang dirilis pada tahun 2023 juga akan mendapat suntikan kecerdasan buatan Galaxy AI.

Ponsel-pensel dari seri Samsung Galaxy S23, termasuk Galaxy S23, S23 Plus, S23 Ultra, S23 FE, serta duo unggulan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, dipastikan akan mendapatkan pembaruan dengan kehadiran Galaxy AI.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Tidak hanya itu, pengguna tablet juga tidak ketinggalan, karena seri Samsung Galaxy Tab S9 juga akan merasakan kecanggihan yang sama seperti yang ditemui di Galaxy S24.

Halaman Selanjutnya
img_title