Bocoran Xiaomi 15 Pro dan Ultra, Akan Dilengkapi Sensor Fingerprint Ultrasonic

Bocoran Xiaomi 15 Pro dan Ultra, Akan Dilengkapi Sensor Fingerprint Ultrasonic
Sumber :
  • blibli.com

GadgetBerita teknologi terbaru mencuat bahwa Xiaomi tengah bersiap untuk menghadirkan inovasi baru pada seri ponsel terbarunya.

Xiaomi 15: Si Gesit Snapdragon 8 Gen 4 Pertama di Indonesia?

Xiaomi 15 Pro dan 15 Ultra dikabarkan akan memiliki peningkatan signifikan pada sensor sidik jari, mengadopsi teknologi ultrasonic yang sangat canggih.

Sejalan dengan perkembangan industri, Xiaomi ingin menjadikan seri 15 ini sebagai tonggak baru dengan sensor sidik jari ultrasonic.

Xiaomi 15 Series: Bakal Rilis Oktober, Apakah HP Pertama yang Gunakan Snapdragon 8 Gen 4?

Teknologi ini telah menjadi standar bagi ponsel flagship seperti Galaxy S24 Series, Oppo Find X7 Ultra, dan iQOO 12 Pro.

Keputusan Xiaomi untuk mengadopsi sensor terbaru ini tentu saja memberikan sinyal bahwa persaingan di pasar smartphone semakin memanas.

Bocoran Redmi K80: Smartphone Canggih dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Baterai 5500 mAh

Sensor fingerprint ultrasonic memiliki keunggulan signifikan dibandingkan dengan sensor optical yang umumnya digunakan pada ponsel seri Xiaomi 14 dan ponsel dengan sensor sidik jari di bawah layar.

Penggunaan ultrasonic memungkinkan tingkat akurasi dan keamanan yang lebih tinggi. Teknologi ini bekerja dengan memanfaatkan gelombang suara untuk membuat pemetaan 3D dari sidik jari pengguna.

Halaman Selanjutnya
img_title