Samsung Siap Membawa Fitur Circle to Search ke Lebih Banyak HP Androidnya

Samsung Siap Membawa Fitur Circle to Search ke Lebih Banyak HP Androidnya
Sumber :
  • the indian express

Gadget – Populernya Galaxy AI pada peluncuran Samsung Galaxy S24 Series menimbulkan pertanyaan kapan hadirnya fitur tersebut di hp Samsung lainnya? Terutama untuk fitur Circle to Search yang sangat memudahkan pengguna.

Ini Fitur Unggulan Android 15: Mampu Melacak Ponsel Hilang, Bahkan Saat Mati!

Samsung pada Galaxy AI memang menarik, dimulai dari fitur Circle to Search, lalu terdapat Live Translate dan Chat Assist, meningkatkan produktivitas dengan Note Assist dan Transcript Assist. Serta masih banyak lagi yang bisa dirasakan pengguna dengan Galaxy AI.

Melihat adanya banyak permintaan akan hadirnya Galaxy AI terutama fitur Circle to Search, maka perusahaan memberikan jawaban. Mengutip Android Authority, perusahaan dalam siaran persnya mengatakan akan membagikan fitur AI tersebut ke beberapa perangkat Android lainnya.

Fitur Circle to Search Akan Hadir di Samsung Galaxy Lainnya

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Berawal dari pengumuman performa penjualan Samsung Galaxy S24 Series di Belanda, perusahaan juga menyinggung soal fitur Circle to Search.

Pre-order untuk flagship baru ini dilaporkan telah melonjak hingga 50% di wilayah tersebut. Dikatakan, konsumen yang membeli perangkat tersebut dikarenakan fitur Circle to Search.

7 Cara Mengaktifkan Extended RAM Smartphone Anda Agar Performa Semakin Oke

Samsung pun meyakinkan konsumen terkait kehadiran fitur tersebut di perangkat Galaxy lainnya. Samsung menambahkan bahwa fitur ini mungkin akan tersedia di handset Android lainnya setelah bulan Oktober. Lalu perusahaan juga mengklaim bahwa tidak ada pengembangan aktif yang sedang dilakukan untuk menghadirkannya di lebih banyak merek.

Halaman Selanjutnya
img_title