Infinix Smart 8 Pro Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Infinix Smart 8 Pro Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi Dan Harganya
Sumber :
  • lenteratimes.com

GadgetInfinix kembali mengeksplorasi pasar ponsel dengan meluncurkan produk terbarunya, Smart 8 Pro, yang menyasar segmen harga Rp 1 jutaan.

Bocoran Ponsel Lipat Xiaomi Mix Fold 4: Siyap Bersaing dengan Samsung Z Fold6

Ponsel ini akan tersedia untuk pembelian perdana mulai Selasa, 20 Februari 2024, pukul 00:00 WIB, di berbagai platform mitra serta kanal resmi Infinix.

Dalam acara peluncuran yang diselenggarakan pada Senin, 19 Februari 2024, Brand Communications Manager Infinix Indonesia, La Ode Iman, memperkenalkan Smart 8 Pro sebagai tambahan terbaru dalam seri Smart 8.

Google Pixel Watch 2 Turun Harga!

Salah satu sorotan dari spesifikasi Smart 8 Pro adalah dual kamera belakang dengan resolusi tinggi, mencapai 50MP, yang dilengkapi dengan Flashlight berbentuk cincin untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna.

Ponsel ini juga menonjol dengan kapasitas baterai yang besar, mencapai 5.000 mAh, serta chipset Helio G36 yang andal untuk mendukung kinerja sehari-hari.

Xiaomi Berjaya di Posisi Kedua Pasar Smartphone Indonesia

Smart 8 Pro dilengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 128GB, sementara layarnya memberikan pengalaman visual yang halus dengan refresh rate 90Hz.

Selain Smart 8 Pro, Infinix juga memperkenalkan dua model lain dari seri Hot 40, yaitu Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Halaman Selanjutnya
img_title