Samsung Luncurkan Galaxy Fit3, Apa Kelebihan dari sebelumnya?

Samsung Galaxy Fit 3
Sumber :
  • samsung

GadgetSamsung Galaxy Fit3 menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dengan harga yang terjangkau sebesar Rp799.000. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimilikinya:

Samsung Galaxy F55: Smartphone Harga Kompetitif, SoC Snapdragon 7 Gen 1, Layar Amoled, RAM 12 GB

Desain Baru: Galaxy Fit3 menghadirkan layar yang lebih luas, 1,6 inci, yang 45 persen lebih lebar daripada model sebelumnya.

Layarnya melengkung, memberikan kenyamanan ekstra saat menggunakan aplikasi. Perangkat ini juga lebih tipis dengan ketebalan 9,9 mm dan berat yang ringan, yakni 36,8 gram. Material aluminium memberikan kesan premium dan elegan.

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Baterai Tahan Lama: Dengan kapasitas baterai 208 mAh, Galaxy Fit3 mampu bertahan hingga 13 hari penggunaan, menawarkan daya tahan yang luar biasa untuk perangkat wearable.

Tracking dan Monitoring: Galaxy Fit3 memungkinkan pengguna untuk memantau data kesehatan dan kebugaran mereka sehari-hari, termasuk aktivitas olahraga, kualitas tidur, detak jantung, stres level, dan lainnya.

Apple iPhone dan Samsung Galaxy, Mana Paling Laku?

Perangkat ini dapat melacak lebih dari 100 jenis latihan dan meninjau catatan latihan yang telah dilakukan.

Ketahanan Air dan Debu: Dengan rating 5ATM dan IP68, Galaxy Fit3 tahan air dan debu, memungkinkan pengguna untuk menikmati aktivitas luar ruangan tanpa khawatir.

Halaman Selanjutnya
img_title