Infinix Perkenalkan Smartphone Gaming Konsep di MWC 2024, Apa Kelebihan dari konsep HP ini?

Infinix Konsep WWC 2024
Sumber :
  • infinix

Gadget –  Infinix telah memperkenalkan konsep smartphone gaming terbaru mereka di ajang MWC 2024, yang membawa teknologi canggih seperti sistem pendinginan aktif yang disebut CoolMax.

Smartphone Infinix yang Mendukung PUBG Mobile di 120 FPS

CoolMax menggabungkan thermo-electric cooler (modul Peltier) dan kipas pendingin, yang dirancang untuk menurunkan suhu pada SoC hingga 10°C (50°F).

Modul Peltier menciptakan perbedaan suhu di mana satu sisi lebih dingin dari suhu lingkungan dan sisi lainnya lebih panas, memungkinkan pengaliran panas dari prosesor secara efisien.

Infinix GT 20 Pro 5G: HP Impian Gamer Siap Rilis di Indonesia

Dalam demo menggunakan smartphone konsep, mereka menggunakan SoC MediaTek Dimensity 9300 dengan core Cortex-X4 yang dapat berjalan hingga 3.25GHz.

Dengan kombinasi CoolMax dan platform manajemen AI, mereka berhasil mencapai skor AnTuTu rekor sebesar 2.215.639, melebihi rata-rata skor Dimensity 9300.

Infinix Zero X Pro: Smartphone Mid-Range dengan Kamera 108MP yang Masih Worth It di 2024

Selain CoolMax, smartphone gaming konsep ini juga dilengkapi dengan mesin pengolah gambar Pixelworks, yang bekerja dengan GPU Immortalis-G720 di SoC Dimensity 9300.

Prosesor gambar ini dapat meningkatkan framerate dengan menggunakan teknologi AI, mencapai refresh rate hingga 180Hz pada resolusi FHD+ dan 144Hz pada resolusi QHD+.

Halaman Selanjutnya
img_title