Snapdragon 8 Gen 3 Juara Inovasi Perangkat di MWC 2024

Snapdragon 8 Gen 3 Juara Inovasi Perangkat di MWC 2024
Sumber :
  • qualcomm.com

Gadget – Ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2024 telah usai, dan para pemenang penghargaan inovasi perangkat telah diumumkan.

iQOO Z9 Turbo Resmi Rilis, Dengan Snapdragon 8s Gen 3

Kategori Perangkat Terobosan tahun ini dimenangkan oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, chip yang dinilai membawa kemajuan signifikan dalam pengalaman pengguna smartphone.

Snapdragon 8 Gen 3 dinilai sebagai pemenang oleh analis, jurnalis, dan influencer independen terkemuka dunia.

ZTE Nubia Flip 5G: Ponsel Lipat Premium Termurah di Pasaran

Chip ini menawarkan peningkatan performa, efisiensi daya, dan kemampuan kamera yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain Snapdragon 8 Gen 3, beberapa nominator lain juga patut diapresiasi atas inovasi yang mereka bawa.

Bocoran Poco F6 dan Deadpool Bersatu: Siap Memberikan Pengalaman Smartphone yang Tak Terlupakan

Berikut daftar nominator Perangkat Terobosan MWC 2024:

  • Google: Nominasi ini terbagi dua, yaitu untuk kemampuan pencitraan AI dan komitmen terhadap pembaruan perangkat lunak Pixel yang diperpanjang. Google terus berupaya menghadirkan pengalaman fotografi komputasional yang canggih dan mendukung smartphone Pixel dengan pembaruan software jangka panjang.
  • Honor Magic V2: Smartphone lipat ini diunggulkan berkat teknologi baterai ganda silikon-karbon yang diklaim menawarkan daya tahan lebih lama.
  • OnePlus Open/OPPO Find N3: Kedua smartphone lipat ini masuk nominasi bersama berkat antarmuka mereka, OPPO ColorOS 13.2 Canvas Shift/OnePlus OxygenOS 13.2 Open Canvas, yang dinilai memudahkan pengguna dalam menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan (multitasking).
Halaman Selanjutnya
img_title