Bocoran Vivo X Fold 3: Punya Triple Kamera 50MP & Chipset Kencang!

Bocoran Vivo X Fold 3
Sumber :
  • VIVO

GadgetVivo, salah satu pemain besar di industri ponsel, kini tengah menggarap ponsel lipat terbaru mereka, yakni Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro.

Spesifikasi dan Harga QOO Z9 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Menariknya, bocoran terbaru dari tipster Digital Chat Station (DCS) di Weibo, situs mikroblog China, mengungkapkan lebih banyak rincian mengenai sistem kameranya.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh DCS, Vivo X Fold 3 akan menonjolkan tiga kamera utama, termasuk kamera utama 50 megapiksel yang menggunakan sensor OmniVision OV50H.

Vivo Y200i Resmi Rilis! RAM hingga 12GB, Kamera 50MP dan Baterai 6000mAh

Tak hanya itu, Vivo juga menambahkan lensa ultra wide 50 megapiksel dan kamera telefoto 50 megapiksel yang dapat memberikan zoom optik hingga 2x dan zoom digital luar biasa hingga 40x.

Menariknya, chipset andalan Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2, akan menjadi otak yang menghidupi perangkat ini. DCS juga membagikan spesifikasi sistem kamera pada Vivo X Fold 3 Pro, meski sebelumnya sudah diungkapkan dalam bocoran sebelumnya.

Samsung Akan Buat Ponsel Lipat dengan Harga Semakin Terjangkau, Fan Edition Segera Rilis?

Vivo X Fold 3 Pro, varian kelas atasnya, membawa kamera utama OV50H 50 megapiksel, lensa ultra lebar 50 megapiksel, dan kamera telefoto periskop OV64B sebesar 64 megapiksel. Kabarnya, versi Pro ini akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3.

Bocoran Varian Vivo X Fold 3

Photo :
  • Vivo
Halaman Selanjutnya
img_title