Teknologi Dibalik Foto Konser Anti Blur Pakai Kamera Galaxy S24 Ultra

Galaxy S24 Series
Sumber :
  • Foto: Istimewa

Gadget – Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan jagonya kamera smartphone untuk konser. Fitur zoom yang ada di perangkat itu semakin mampu mengabadikan momen-momen foto konser, baik di malam hari maupun di dalam ruangan. 

Fitur Konektivitas Satelit di HP Flagship Terbaru Seperti IPhone 14 dan Samsung, Apa Fungsinya?

Konser biasanya dilaksanakan di dalam ruangan, atau di luar ruangan saat malam hari. Tidak hanya foto konser, Samsung Galaxy S24 Ultra juga bisa mengabadikan objek atau momen apapun saat berada dalam kondisi kurang cahaya. Apalagi dengan menggunakan fitur zoom.

Nah, fitur Zoom di Samsung Galaxy S24 Ultra ini sudah semakin baik dari sebelumnya. Bahkan bisa memfoto di dalam kondisi kurang cahaya. Fitur-fitur tersebut di antaranya Enhanced Digital Zoom, Nightography Zoom, dan memungkinkan optical zoom sampai 5x dengan kamera resolusi 50MP.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: 7 Alasan Kenapa Tablet Ini Banyak Diminati!

Untuk foto dan video luar biasa dalam kondisi low-light, jawabannya hadir dalam Samsung Galaxy S24 Ultra, dengan fitur andalannya, Nightography dan 100x Zoom. Secara teknis Galaxy S24 Ultra yang menawarkan empat kamera belakang yang impresif, melibatkan lensa ultra-wide 12MP, wide camera 200MP, telefoto 50MP dengan 5x zoom optik, dan telefoto 10MP dengan 3x zoom optik.

Samsung Galaxy S24 Ultra

Photo :
  • Samsung
Simak, Perbandingan Samsung Galaxy A54 5G Dengan Galaxy A34 5G, Lebih Memilih Yang Mana!

Kemampuan zoom epik lewat Galaxy S24 Ultra memungkinkan lewat fitur AI, bikin hasil kamera Samsung makin canggih. Hasil zoom 100x yang ditingkatkan berkat enhance digital zoom dan image processing AI untuk mengabadikan performance dari jarak jauh dengan jernih. 

Hasil zoom Nightography yang ditingkatkan berkat pemrosesan AI, OIS dan dedicated ISP Block yang meminimalkan noise. Hasil Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom dengan sensor 50 MP untuk mengambil foto performance dengan kualitas keren.

Halaman Selanjutnya
img_title