Galaxy Z Fold6 FE Menawarkan Harga Terjangkau

Galaxy Z Fold5
Sumber :
  • samsung

GadgetSamsung sedang diprediksi akan mengeluarkan versi yang lebih terjangkau dari gawai lipat premium mereka, Galaxy Z Fold 6 FE.

Samsung Galaxy S25, Fitur Inovatif di Lengkapi Baterai AI Keren

Seri Samsung Galaxy Z Fold telah menjadi salah satu inovator terkemuka dalam pasar ponsel lipat. Namun, hingga saat ini, ponsel lipat flagship ini selalu hadir dengan harga yang premium.

Menurut laporan dari Gizchina pada Sabtu (16/3), seri FE dari Samsung mengacu pada "Fan Edition". Ponsel Samsung versi FE sering kali menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan seri reguler, namun tetap memberikan pengalaman pengguna flagship.

iPhone Lipat: Akhirnya Apple Ikut Tren Android?

Kabar mengenai Galaxy Z Fold 6 FE pertama kali muncul dari media lokal Korea Selatan, ETnews. Mereka menyebutkan bahwa sedang ada dua model Galaxy Z Fold 6 yang sedang dalam proses pembuatan. Salah satunya akan dilengkapi dengan dukungan S-Pen, sedangkan yang lainnya tidak.

Diperkirakan salah satu dari gawai tersebut akan menjadi Galaxy Z Fold 6 FE, yang mungkin tidak memiliki dukungan untuk S Pen.

6 Alasan Samsung Galaxy S22 Masih Layak Di Gunakan, HP Flagship Harga Irit

Sementara itu, model yang dilengkapi dengan dukungan S Pen akan menjadi Z Fold 6 utama. Strategi ini memungkinkan Samsung untuk mengurangi biaya produksi untuk versi yang lebih terjangkau.

Pengenalan model FE baru ini sejalan dengan tren perusahaan asal China yang menawarkan ponsel lipat dengan harga yang lebih terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title