Night Mode di Galaxy A35 5G Bisa Bikin Foto Bukber Jernih dan Terang

Buka bersama/ foto makanan
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Siapa bilang Samsung Galaxy A35 5G tidak bisa bikin foto bukber jadi jernih dan terang? Ternyata fitur Night Mode di dalamnya juga bisa diandalkan saat malam hari.

iPhone Lipat: Akhirnya Apple Ikut Tren Android?

Tren buka bersama atau bukber sudah menjadi tradisi di Indonesia. Waktu buka puasa di malam hari menjadikan momen ini sulit untuk diabadikan dengan baik, jika smartphone yang digunakan tidak mendukung pemotretan dalam kondisi cahaya kurang. Tapi tidak dengan Galaxy A35 5G.

Namun kini, menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, kondisi low light bukan lagi hambatan untuk membuat foto yang jernih dan terang. Pasalnya, Galaxy A35 5G telah dilengkapi beberapa fitur andalan untuk memotret dalam kondisi low light.

6 Alasan Samsung Galaxy S22 Masih Layak Di Gunakan, HP Flagship Harga Irit

"Peningkatan pada nightography Galaxy A35 5G bisa merekam foto yang jernih dan bebas noise. Bertumpu pada kamera 50MP yang diperkuat OIS dan VDIS, serta Super HDR Video, kamu siap merekam konten yang lebih jernih dan kaya detail," kata Ilham.

Galaxy A35 5G

Photo :
  • SamsungID
Samsung Akan Mengandalkan GPU Besutannya di Exynos 2600

Samsung Galaxy A35 5G sudah dibekali formasi triple camera belakang yang awesome dengan lensa utama 50MP, lensa wide-angle 8MP, dan lensa makro 5MP. Selfie cam-nya menggunakan lensa 13MP.

Beberapa kemudahan yang ditawarkan Galaxy A35 5G untuk memotret bukber saat malam hari di antaranya:

Halaman Selanjutnya
img_title