Huawei Rilis Nova 12 SE, 12i, dan 12s: Inovasi Desain dan Performa!

Nova 12s
Sumber :
  • HuaweiID

GadgetHuawei memperkenalkan Nova 12 SE, 12i, dan 12s dalam event internasionalnya. Meskipun menawarkan desain dan kamera terbaru, harga dan ketersediaan masih menjadi tanda tanya.

HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Acara internasional terbaru dari Huawei menghadirkan Nova 12 SE, 12i, dan 12s, yang terakhir mengenalkan bahasa desain baru "Fashion Inspired" untuk smartphone mid-range kepada dunia. Ketiga perangkat ini didampingi oleh FreeLaces 2 Pro dan Huawei Band 9.

Produk terbaru Huawei untuk pasar internasional juga jelas ditujukan kepada audiens yang mungkin lebih cenderung menghargai seri Nova dan desain "iconic and dazzling" Super Star Orbit Ring-nya. Namun, mereka yang berharap untuk mendapatkan varian 12 Pro atau Ultra yang paling mutakhir mungkin akan sedikit kecewa.

Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!

Huawei Nova 12i

Photo :
  • Huawei

Bongkahan kamera yang diperbarui dan warna yang ber-tekstur "petal" (termasuk Nova Blue kustom) telah tiba di peluncuran yang berbasis di Mexico City - namun, mereka hanya tersedia di Nova 12s, yang hampir pasti adalah re-branding global dari 12 Lite.

Huawei Watch Fit 3 Akan Muncul, Desain Mirip Apple Watch

Demikian pula, Nova 12i yang baru juga telah debut sebagai versi Pro yang ditenagai Snapdragon 680 dari Enjoy 70, sedangkan Nova 12 SE sebenarnya adalah Nova 11 SE China yang tidak pernah mencapai pasar global pada tahun 2023.

Mereka semua memiliki layar FHD+ sekitar 6,7 inci, meskipun hanya Nova 12s yang memiliki refresh rate 120Hz, dengan 90Hz sebagai maksimum untuk 2 rekrutan Nova 12-series terbaru lainnya. Mereka juga memiliki kamera utama 108MP, meskipun pengaturan 50+8MP dari 12s adalah yang paling mutakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title