iQOO Garap Penerus iQOO Neo9 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 3

IQOO Snapdragon 8 Gen 3
Sumber :
  • Newsbytes

GadgetiQOO dikabarkan sedang mempersiapkan penerus iQOO Neo9 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 3, sementara POCO F6 juga sedang ramai dibicarakan. Penantian konsumen akan terus berlanjut hingga pengumuman resmi dari kedua perusahaan.

Bocoran Spesifikasi Nothing Phone (3), Rival Poco F6 yang Patut Diperhitungkan?

Produsen smartphone asal China itu percaya diri untuk memperkenalkan penerus model iQOO Neo9 Pro. Insider asal China, Digital Chat Station, mengungkapkan bahwa perangkat ini akan mengintegrasikan chip Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh dari Qualcomm. Chip ini juga menjadi tulang punggung dari flagship iQOO 12. Namun, rencana resmi untuk handset seri Neo yang baru ini masih harus dikonfirmasi.

Detail yang bocor dari smartphone yang belum diberi nama ini menunjukkan layar AMOLED LPTO 1.5K dengan refresh rate 144Hz yang responsif. Perangkat ini kemungkinan akan memiliki panel belakang yang terbuat dari kaca atau kulit, menghindari bingkai plastik. Prediksi juga menyebutkan adanya kamera utama 50MP dan kamera tambahan yang belum diungkap, dilengkapi dengan baterai besar yang mendukung pengisian cepat 120W.

iQOO Z9 Turbo Resmi Rilis, Dengan Snapdragon 8s Gen 3

Insider tidak mengungkapkan nama smartphone yang akan datang ini, namun mengindikasikan bahwa perangkat tersebut bisa berasal dari Realme atau iQOO. Spesifikasi yang mirip dengan Neo9 Pro memicu spekulasi bahwa ini bisa menjadi penerusnya. Neo9 Pro, yang diluncurkan pada bulan Februari, ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 2.

Di sisi lain, rumor tentang POCO F6 telah beredar cukup lama. Seorang pejabat tinggi POCO baru-baru ini mengisyaratkan akan segera hadirnya ponsel dengan Snapdragon 8 Gen 3 terbaru. Pernyataan ini oleh eksekutif POCO Global, David Liu, telah memicu kembali rumor bahwa ini bisa menjadi POCO F6 yang dinantikan banyak orang. Namun, baik iQOO maupun POCO belum secara resmi mengumumkan kedua handset baru ini.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
iQOO 13 Siap Gebrak Pasar Smartphone Flagship dengan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4!