Samsung Siapkan Galaxy Z Fold FE dan Z Flip FE

Galaxy Z Fold dan Flip
Sumber :
  • wcctech

GadgetSamsung bersiap merilis varian terjangkau dari Galaxy Z Fold dan versi premium dengan nama Ultra. Kabar terbaru mengungkap bahwa Galaxy Z Fold FE akan segera dirilis, bersama dengan Galaxy Z Flip FE. Kedua ponsel lipat ini menandai langkah Samsung ke pasar foldable yang lebih terjangkau.

Vivo X Fold 3: Hadirkan Triple Kamera 50MP & Chipset Kencang!

Meski rumor, keberadaan kedua perangkat ini semakin terkonfirmasi. Galaxy Z Fold FE akan memiliki ukuran 155,1 x 67,1 x 14,2 mm saat dilipat, sedangkan Galaxy Z Flip FE akan memiliki ukuran 165,2 x 71,9 x 6,9 mm saat dibuka. Keduanya akan mengadopsi chipset terbaru untuk menjaga harga tetap terjangkau.

Samsung akan menawarkan Galaxy Z Fold FE dalam varian RAM 12GB dan 16GB, sedangkan Galaxy Z Flip FE hanya akan tersedia dengan RAM 8GB. Kedua perangkat juga akan memiliki opsi penyimpanan 256GB dan 512GB.

7 Alasan Samsung A Series Idaman Semua Golongan, Apa Kehebatan dari A Series Ini?

Tampaknya Samsung benar-benar akan merilis ponsel lipat terjangkau tahun ini.

Kabar juga menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold FE dan Galaxy Z Flip FE akan dirilis akhir tahun ini, tidak bersamaan dengan lineup utama yang direncanakan pada bulan Juli.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
6 Alasan Samsung Galaxy S20 Digunakan Saat Ini, Diera Galaxy S24