Realme Di India Diawali Dengan Realme P1 dan P1 Pro

Realme P1 Pro 5G Yang Akan Hadir Di India
Sumber :
  • realme

GadgetRealme telah mengumumkan lini smartphone baru mereka, P-Series, yang akan dirilis secara eksklusif untuk pasar India. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa ponsel pertama dalam lini tersebut akan dikenal sebagai Realme P1 dan P1 Pro, dengan tanggal peluncuran yang telah dikonfirmasi pada 15 April 2024.

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Smartphone Baru dengan Desain Menawan dan Performa Tangguh

Meskipun Realme belum memberikan detail lengkap mengenai spesifikasi kedua perangkat tersebut, beberapa informasi kunci telah terungkap melalui teaser yang baru-baru ini mereka bagikan.

Realme P1 Pro terlihat memiliki desain yang mirip dengan seri Realme 12 Pro, dengan desain melengkung di bagian depan dan belakang, serta modul kamera bulat. Namun, perbedaannya terletak pada bahan panel belakang yang tampaknya menggunakan kaca daripada kulit.

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan!

Beberapa spesifikasi yang telah diungkapkan termasuk penggunaan SoC Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, baterai berkapasitas 5.000mAh, dan pengisian daya cepat 45W. Diperkirakan spesifikasi lainnya akan sejalan dengan Realme 12 Pro.

Sementara itu, Realme P1 memiliki desain datar yang mirip dengan Realme 12+, namun tanpa menggunakan panel belakang kulit. Spesifikasi lainnya termasuk SoC MediaTek Dimensity 7050, layar datar dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2000 nits, serta pengisian daya cepat 45W.

Realme 9 Pro: Performa Ngegas, Kamera Canggih, Harga Turun Drastis di April 2024!

Dari teaser-teaser yang telah dirilis, tampaknya harga yang bersaing akan menjadi salah satu fitur utama dari kedua perangkat ini. Informasi mengenai harga pasti akan diumumkan secara resmi pada saat peluncuran.

Para penggemar Realme di India dapat menantikan kedatangan Realme P1 dan P1 Pro pada 15 April mendatang, sambil menunggu informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dan harga dari kedua ponsel ini.

Halaman Selanjutnya
img_title