Generasi Kedua Smartphone Lipat Google, Pixel 9 Pro Fold

Peluncuran Google Pixel 9 Pro Fold
Sumber :
  • GSM Arena

Gadget – Tahun lalu, Google memasuki arena smartphone lipat dengan meluncurkan Pixel Fold, sebuah inovasi yang dinantikan banyak orang. Dan kini, kabar menarik datang dari Android Authority: generasi kedua dari perangkat lipat mereka, yang akan diberi nama Pixel 9 Pro Fold, akan segera hadir.

4 Cara Kosongkan Kapasitas Penyimpanan Google Drive Tak Perlu Membayar

Pixel 9 Pro Fold adalah bagian dari keluarga Pixel 9 Series, menunjukkan komitmen Google untuk menyatukan produk-produknya di bawah payung yang sama. Menurut laporan, penamaan baru ini akan membuat Pixel 9 Pro Fold menjadi bagian integral dari ekosistem Pixel 9.

Namun, nama bukanlah satu-satunya yang menarik perhatian. Informasi terbaru mengungkapkan kode nama yang menarik bagi berbagai model dalam keluarga Pixel 9. Pixel 9 dan Pixel 9 Pro diidentifikasi dengan kode nama "tokay" dan "caiman" masing-masing, sementara varian besar seperti Pixel 9 Pro XL dan Pixel 9 Pro Fold memiliki kode nama "Komodo" dan "comet".

Peluncuran Google Maps Terbaru Dengan Navigasi dan Bangunan 3D

Rumor sebelumnya memberikan gambaran tentang spesifikasi yang menarik untuk Pixel 9 Pro Fold. Salah satunya adalah penggunaan chip Tensor G4, yang diharapkan akan meningkatkan performa secara signifikan. Desainnya juga menarik perhatian, dengan lebih mirip dengan anggota lain dari keluarga Pixel 9 Series. Layar 8,02 inci yang dapat dibentangkan menjanjikan pengalaman visual yang luar biasa, sementara RAM 16 GB LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 4.0 256GB akan menghadirkan kecepatan dan kapasitas yang dibutuhkan.

Satu fitur yang selalu dinantikan dari produk Google adalah kehadiran Pixel AI Assistant, yang diperkirakan akan hadir dalam Pixel 9 Pro Fold untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan terhubung.

Google Janji Fitur Bisa Lacak HP Hilang dalam Keadaan Mati Akan Tersedia di Semua HP Android

Peluncuran Pixel 9 Pro Fold dijadwalkan pada bulan Oktober 2024, memberi penggemar teknologi sesuatu yang ditunggu-tunggu untuk disimak. Dengan spesifikasi yang menarik dan inovasi yang dijanjikan, Google sepertinya siap untuk mengukuhkan posisinya di pasar smartphone lipat.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget