Akhirnya Ada Edisi Timnas Argentina Di Redmi 13 Pro, Fans Messi Siap-siap

Redmi 13 Pro Plus Rilis Edisi Khusus Juara Dunia
Sumber :
  • xiaomi india

GadgetRedmi telah memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ World Champion Edition di India, sebagai edisi khusus dari Redmi Note 13 Pro+ yang diluncurkan sebelumnya oleh sub-brand Xiaomi pada awal tahun ini. Edisi khusus ini hadir dengan perangkat keras yang sama dengan versi standarnya, namun hadir dalam paket ritel khusus dengan desain berwarna biru-putih yang terinspirasi dari tim sepak bola Argentina yang menjuarai Piala Dunia FIFA 2022.

Alasan Xiaomi Redmi Pad Pro Tablet Flagship Harga Terjangkau, Layak Dimiliki

Paket tersebut mencakup adaptor daya dan alat pelepas SIM berwarna emas dengan logo Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), yang juga dapat ditemukan di panel belakang Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition. Panel belakang ponsel edisi khusus ini juga menampilkan nomor 10, yang melambangkan 10 tahun kehadiran Xiaomi di India, selain juga nomor punggung Lionel Messi, kapten skuad Argentina yang memenangkan Piala Dunia FIFA 2022.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition hadir dengan UI yang disesuaikan, termasuk layar kunci khusus, wallpaper, dan ikon.

Jajaran HP Xiaomi, Redmi dan POCO yang Akan Dapat HyperOS 2.0 Android 15

Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition hadir hanya dalam satu konfigurasi 12GB RAM dan 512GB penyimpanan internal dengan harga INR37,999 (sekitar Rp7,3 juta) dan akan tersedia di India mulai 15 Mei melalui Flipkart, situs web resmi Xiaomi di India, dan toko ritel.

Meskipun belum diketahui apakah smartphone edisi khusus ini juga akan tersedia di Indonesia, jika hal itu terjadi, itu akan menjadi kabar baik bagi para fans tim nasional Argentina.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Xiaomi Redmi Note 13 5G Turun Harga 1 Jutaan! Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau