6 Pilihan Smartphone Performa Super Kencang untuk Game Super Berat!

6 Smartphone Anti Ngelag untuk Main Game
Sumber :
  • Xiaomi

Gadget – Para gamer seringkali mencari smartphone dengan spesifikasi yang memadai untuk menjalankan game-game berat. Karenanya, penting bagi para pemain untuk mengetahui rekomendasi HP yang cocok untuk bermain game berat sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Buruan Sikat! Samsung S24 Diskon Besar 16%, Hemat Hingga Rp 2,4 Juta

Smartphone untuk bermain game berat umumnya dilengkapi dengan grafis yang mulus guna memberikan pengalaman bermain yang optimal.

Selain itu, ponsel khusus gaming juga menjanjikan performa yang lebih baik berkat teknologi yang berbeda yang digunakannya.

Fitur Flagship Galaxy S23 FE yang Harus Anda Ketahui!

Tidak hanya itu, ponsel gaming biasanya dilengkapi dengan sistem pendinginan yang efisien serta kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan ponsel biasa.

Contoh game berat yang banyak dimainkan oleh para gamer adalah PES eFootball 2024, sang raja sepak bola mobile, hadir kembali dengan grafis memukau, gameplay menegangkan, dan berbagai fitur menarik seperti mode online, liga, dan turnamen.

7 Tips Jitu Agar Smartphone Anda Tetap Awet Seperti Baru

Game PES eFootball 2024

Photo :
  • Konami

Namun, untuk menikmati sensasi sepak bola virtual ini tanpa hambatan, kamu membutuhkan smartphone "gaib" yang anti ngelag dan mumpuni.

Halaman Selanjutnya
img_title