Copy Paste Gaya Baru, Pakai Text Extraction di Galaxy Z Fold4 5G

Galaxy Z Fold4 5G
Galaxy Z Fold4 5G
Sumber :
  • SEIN

GadgetSamsung Galaxy Z Fold4 5G diklaim bisa diandalkan untuk kerja multitasking. Layarnya yang lebar dan S Pen menjadi dua di antara sekian banyak aspek yang membuat smartphone ini membuat penggunanya terlihat sangat profesional.

Samsung hadir dengan cara multitasking yang lebih praktis hingga pengoperasian smartphone layaknya PC untuk meningkatkan produktivitas dan memaksimalkan kreativitas dengan lebih baik setiap harinya. Inovasi tersebut datang dari Galaxy Z Fold4 5G, smartphone Samsung paling powerful sampai saat ini.

Galaxy Z Fold4 5G

Galaxy Z Fold4 5G

Photo :
  • SEIN

Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan S Pen yang dikembangkan untuk melengkapi pengalaman multitasking pengguna. Berkat retractable pen tip dan latensi yang rendah, pengguna bisa menulis hingga menggambar dengan lebih nyaman, bahkan dalam perjalanan, karena interaksi antara S Pen dengan layar Galaxy Z Fold4 5G yang sangat smooth tanpa terasa adanya jeda. 

Jadi, S Pen sangat ideal untuk edit foto dan dokumen, bikin ilustrasi, menyusun notulen dari online meeting, maupun menuangkan ide-ide kreatif secara instan.

Menariknya lagi, ada fitur baru Text Extraction di mana pengguna bisa ambil informasi di gambar secara instan tanpa perlu diketik ulang. Jadi, saat kamu dapat screenshot berisi alamat, kamu cukup select tulisan di dalamnya lalu buka Google Maps. Dengan cara serupa, kamu juga bisa bikin agenda di kalender dengan mudah dari coretan yang kamu buat di notes. 

Berikut cara menggunakan fitur Text Extraction:

  1. Buka gambar yang mencantumkan informasi yang ingin kamu ekstrak
  2. Pilih Smart Select dari menu S Pen
  3. Gambar boks di sekitar tulisan berisi informasi yang kamu butuhkan
  4. Pilih aksi berikutnya sesuai kebutuhan dan informasi dari teks tersebut (ada lima pilihan aksi yang tersedia, yaitu Maps, Calendar, Phone, Browser, dan Email)

Sila dicoba, guys!

Samsung telah membekali Galaxy Z Fold4 5G dengan Main Screen yang lebih lapang dan bezel yang lebih tipis. Dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Fold4 5G memberikan pengguna tampilan yang lebih luas dalam membuka berbagai aplikasi penunjang produktivitas. Layar yang semakin besar ini pun dilengkapi dengan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman dalam menunjang pekerjaan dan mengakses hiburan seperti nonton online streaming hingga gaming. Terlebih lagi, dengan fitur App Continuity kamu dapat melihat kalender, kontak, email, browsing via Google Chrome, membuka Facebook dan lain-lain dengan lebih nyaman, karena saat menggunakan Cover Screen, kamu dapat membuka Galaxy Z Fold4 5G untuk melihat lebih jelas di layar bagian dalam yang lebih besar dengan penyesuaian otomatis tanpa gangguan apa pun. Transisi antar layar telah dioptimalkan secara seamless untuk aplikasi yang kamu gunakan.

Kapabilitas Galaxy Z Fold4 5G dalam menunjang produktivitas pun dilengkapi dengan kehadiran all-day battery yang mampu menemani pengguna menjalani rutinitas sepanjang hari. Berkat baterai 4.400mAh yang besar, lengkap dengan prosesor canggih Snapdragon 8+ Gen 1 yang membuat konsumsi daya jadi lebih hemat dan efisien, pengguna bisa buka berbagai aplikasi produktivitas tanpa khawatir baterai cepat habis. Apalagi, ada Super Fast Charging yang membuat daya perangkat bisa terisi hingga 50% dalam 30 menit, jadi pengguna bisa terus melanjutkan produktivitasnya dengan cepat kapan pun dan di mana pun.

Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan inovasi terkini dan pengembangan fitur signifikan tanpa peningkatan harga dibanding generasi sebelumnya. Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.