Bocoran Tanggal Rilis iPhone Layar Lipat, Benarkah Sudah Dekat?

Bocoran Tanggal Rilis Iphone Layar Lipat, Benarkah Sudah Dekat?
Sumber :
  • Youtube 4RMD

GadgetApple nampaknya tengah mengarah pada langkah revolusioner dengan potensi peluncuran iPhone layar lipat, mirip dengan beberapa ponsel Android terkemuka di pasaran.

Daftar iPhone dan iPad yang Mendukung PUBG Mobile 120 FPS

Sebuah laporan menarik dari analis terkemuka di Haitong International Securities, Jeff Pu, yang ditujukan kepada para klien, telah mencuri perhatian, dipantau oleh 9to5Mac.

Menurut laporan tersebut, Apple bersiap untuk memulai produksi massal perangkat lipat dengan dimensi layar yang mencengangkan, yakni 20,3 inci, yang diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun 2025.

Daftar Smartphone di Indonesia yang Support eSIM

Sementara itu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa iPhone layar lipat kemungkinan akan dipersiapkan untuk meluncur pada tahun 2026, menurut informasi dari PhoneArena yang dilaporkan pada Senin (6/5/2024).

Pu menyatakan bahwa Apple sedang mempertimbangkan dua opsi layar lipat untuk iPhone, dengan ukuran masing-masing 7,9 inci dan 8,3 inci.

Apple Pencil Pro Rilis: Inovasi Kreasi Digital Lebih Inovatif

Hal ini sejalan dengan bocoran sebelumnya dari analis terkemuka lainnya, Ming-Chi Kuo dari TF International, yang pada bulan Maret sebelumnya mengungkap bahwa Apple tengah menggarap MacBook layar lipat berukuran 20,3 inci.

Walaupun Kuo menyebutkan bahwa produksi massal perangkat lipat hybrid dari Apple baru akan dimulai pada tahun 2027, Pu memperkirakan bahwa jadwal tersebut dapat dipercepat dan dimungkinkan sudah pada akhir tahun 2025.

Halaman Selanjutnya
img_title