Tampilan Dari Honor 200 Pro Terungkap Menjanjikan Pengalaman Visual yang Mengagumkan.

Tampilan Dari Honor 200 Pro Terungkap
Sumber :
  • honor

Gadget – Kabar terbaru dari Honor memang cukup menarik untuk diikuti. Mereka sedang sibuk menggarap smartphone baru, yakni Honor 200 dan Honor 200 Pro. Tetapi, ada berita mengejutkan yang baru saja muncul - render Honor 200 Pro yang beredar online ternyata palsu.

Honor Watch GS 3: Smartwatch Premium dengan Desain Menawan dan Fitur Lengkap

Sementara itu, Stasiun Obrolan Digital telah berhasil mengungkap beberapa spesifikasi rahasia tentang Honor 200 Pro. Bocoran tersebut terutama mengungkapkan informasi mengenai tampilan dan kamera ponsel ini.

Dari informasi yang didapat, Honor 200 Pro dikabarkan akan memiliki layar dengan resolusi "1,5K" dan satu lubang punch-hole. Selain itu, desain layarnya kemungkinan akan sedikit melengkung, menyerupai desain Honor 100 Pro dengan kelengkungan tepi yang halus.

Honor 200 Lite: Smartphone Honor Termurah, Performa Mumpuni, Kamera Detail dan Tajam

Tak ketinggalan, spesifikasi kamera juga menjadi sorotan. Honor 200 Pro diperkirakan akan dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel yang dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik (OIS), fitur yang umumnya ditemukan di ponsel kelas atas. Selain itu, terdapat juga lensa telefoto 32 megapiksel dengan kemampuan zoom optik 2,5x dan zoom digital hingga 50x.

Sebelumnya, ada perkiraan bahwa Honor 200 Pro akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan unggulan Qualcomm saat ini. Honor 200 sendiri akan menggunakan Snapdragon 8s Gen 3, dengan arsitektur inti yang mirip namun kecepatan clock yang lebih rendah.

Honor Pad V8 Pro: Tablet Mewah dengan Baterai Besar 10050mAh dan Layar Memukau

Diperkirakan, Honor akan meluncurkan seri Honor 200 pada akhir bulan Mei ini. Dengan spesifikasi yang menjanjikan, kedua model ini pastinya akan menjadi sorotan di pasar smartphone.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget