Deretan Teknologi yang Bakal Diungkap di Google I/O 2024

Google I/O
Sumber :
  • TechRadar

Gadget – Google I/O, konferensi pengembang tahunan raksasa teknologi ini, tinggal beberapa hari lagi, dan kemungkinan kita akan melihat Android 15, beberapa pembaruan AI, dan mendengar lebih banyak tentang Pixel 8A yang akan datang.

Simak Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Flagship Xiaomi 14!

Belum jelas apa yang tepatnya akan diungkapkan oleh Google selama sesi utama, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Mei di Shoreline Amphitheater di Mountain View, California. Tahun lalu, perusahaan meluncurkan Pixel Fold dan Pixel 7A, serta fitur seperti Magic Editor di Photos dan Immersive View untuk Maps. Dengan itu dalam pikiran, mungkin kita akan mendapatkan campuran pembaruan perangkat keras dan perangkat lunak pada konferensi tahun ini juga.

Berdasarkan rumor dan spekulasi, serta apa yang telah diumumkan Google sejauh ini, inilah yang kita harapkan perusahaan akan tampilkan pada I/O tahun ini.

Kapan Google I/O ?

WhatsApp Uji Coba Fitur 'Baca Semua' di Versi Beta Android untuk Kelola Chat Lebih Mudah

Google I/O

Photo :
  • Techradar

Kapan Google I/O berlangsung? Keynote akan berlangsung pada pukul 10 pagi PT/1 siang ET pada hari Selasa, 14 Mei. Google akan menyiarkan langsung sesi tersebut, dan Anda dapat mengetahui cara menontonnya di sini.

Pilihan iPhone yang Masih Layak Dimiliki di Tahun 2024

Pixel 8A, Google akan meluncurkan generasi berikutnya dari seri Pixel A yang terjangkau, Pixel 8A, pada hari yang sama dengan I/O. Harganya $500. 

Halaman Selanjutnya
img_title