Poco F6 dan F6 Pro Resmi Dirilis: Spek Dewa dengan Harga Merakyat!

Poco F6 dan F6 Pro Resmi Dirilis: Spek Dewa, Harga Hamba!
Sumber :
  • mi.com

Gadget – Poco kembali menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan Poco F6 dan F6 Pro. Kedua ponsel ini menawarkan spesifikasi gahar dan harga yang bersaing, menjadikannya pilihan menarik bagi para pecinta gadget.

6 Smartphone Gahar Rp 1 Jutaan di Juni 2024: RAM 8GB, Desain Kece, Kamera Ciamik dan Sudah 5G

Poco F6 ditenagai prosesor terbaru Snapdragon 8s Gen 3 yang hemat daya, sedangkan Poco F6 Pro menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 yang masih tangguh.

Keduanya mampu menghadirkan performa kencang untuk aktivitas sehari-hari, termasuk gaming.

ASUS Zenfone 11 Ultra: Desain Premiun dan Kamera Canggih, Harga 3 Mulai Rp 10 Jutaan

Baik Poco F6 dan F6 Pro memiliki layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang mulus. Poco F6 Pro unggul dengan resolusi QHD+ dan kecerahan puncak 4000 nits, sedangkan Poco F6 menawarkan FHD+ dan kecerahan puncak 2400 nits.

Kedua ponsel dibekali kamera utama 50MP Sony IMX 600 dengan OIS untuk hasil foto dan video yang jernih. Poco F6 Pro memiliki sensor utama yang lebih besar, menghasilkan foto low-light lebih baik. Dilengkapi pula mode portrait baru dan kamera depan berkualitas.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G: Tablet Tangguh dengan Harga Terjangkau

Baterai 5000mAh disematkan pada kedua ponsel. Poco F6 Pro unggul dengan pengisian cepat 120W, mampu mengisi penuh dalam 19 menit.

Poco F6 menawarkan pengisian cepat 90W yang tak kalah kencang. Sayangnya, Poco F6 Pro tidak mendukung pengisian nirkabel.

Halaman Selanjutnya
img_title