POCO C61: Hp Elegan dengan Fitur Canggih, Harga Hanya 1 Jutaan

POCO C61: Hp Elegan dengan Fitur Canggih, Harga Hanya 1 Jutaan
Sumber :
  • GSMArena

Gadget – POCO kembali meramaikan pasar hp dengan meluncurkan perangkat terbarunya, POCO C61. Kejutan ini dinanti-nantikan oleh para penggemar merek ini, dan POCO tidak mengecewakan dengan fitur canggih dalam desain yang elegan.

POCO C61, Hp dengan Desain Elegan

Samsung Galaxy Buds 3: Hadir dengan Teknologi ANC, Senasai Musik yang Enak Didengar dan Nyaman

Dibekali dengan desain ergonomis, POCO C61 nyaman digenggam. Diluncurkan pertama kali di India pada Maret 2024, perangkat ini menonjol dengan layar IPS LCD berukuran 6.71 inci dan resolusi 720 x 1650 piksel. Layar tersebut, dengan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang halus, didukung dengan tingkat kecerahan hingga 500 nit, cocok untuk penggunaan di luar ruangan.

Fitur dan Spesifikasi Unggulan POCO C61

POCO C61 mengusung chipset MediaTek Helio G36 yang kuat, ditambah dengan RAM 4 GB hingga 6 GB dan memori internal 64 GB hingga 128 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, perangkat ini mampu menampung banyak foto dan video. Dibekali dengan baterai 5000 mAh, POCO C61 menawarkan daya tahan yang luar biasa, serta pengisian cepat 10Watt.

Honor Pad V8 Pro: Tablet Mewah dengan Baterai Jumbo 10050mAh dan Layar Memukau

Dalam hal fotografi, POCO C61 menampilkan kemampuan yang mengesankan dengan dua kamera utama 108 MP, kamera depth, dan kamera selfie 5 MP. Sementara itu, fitur keamanan biometrik seperti pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power memberikan lapisan tambahan keamanan.

Tidak ketinggalan, konektivitas POCO C61 termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.3, GPS, dan port USB Tipe-C 2.0. Pengguna juga dapat memilih dari tiga varian warna yang menarik: hitam, biru, dan hijau.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A Series: Smartphone Andalan dengan Keunggulan Lengkap untuk Semua Kebutuhan